jump to navigation

JULI Oktober 19, 2010

Posted by dany :) in Uncategorized.
comments closed

Saat mau posting artikel ini,aku jd merasa gimana gitu 😉 soalnya yaaa…bikin hati deg2an aja.
Masih seputar karakter atau sifat2 yg tempo hari saya posting,kini aku ingin melanjut ke orang yg terlahir di bulan juli…
La knapa..? Ya supaya lbh komplit aj,padahal padune le SONe terlahir di bulan juli qqqq… :mrgreen:
Aku hanya berharap mg ini tdk menjadi suatu kepercayaan,pasti seperti itu 😉 hanya sebagai tolok ukur aja,bener nggak seh
JULI…

-Sangat senang apabila didampingi.
– Banyak berahasia dan sukar dimengerti,
terutama laki-laki.
– Agak pendiam kecuali dirangsang.
– Tak suka menyusahkan orang lain tapi
tidak marah apabila disusahkan.
– Mudah dibujuk.
– Sangat menjaga hati atau perasaan orang
lain.
– Sangat ramah.
– Emosi sangat mendalam tapi mudah
terluka hatinya.
– Berjiwa sentimental.
– Jarang mendendam.
– Mudah memaafkan tapi sukar melupakan.
– Membimbing secara fisik dan mental.
– Sangat peka, pengasih serta penyayang.
– Melayani semua orang dengan sama.
– Daya simpati yang tinggi.
– Pemerhatian yang tajam.
– Suka menilai orang lain.
– Mudah dan rajin belajar.
– Suka mengenang peristiwa atau kawan
lama.
– Suka berdiam diri.
– Suka duduk atau diam di rumah.
– Suka menunggu kawan tapi tidak mencari
kawan.
– Tidak agresif kecuali terpaksa.
– Lemah dari segi kesehatan perut.
– Mudah gemuk apabila tidak mengontrol
makanan melalui diet.
– Minta disayangi.
– Mudah terluka hati tapi lambat untuk pulih.
– Rajin dalam bekerja.
ini cuma suatu postingan belaka ya,mengenai kebenarannya ya cek ndiri… peace :mrgreen:

Iklan

SEKEDAR MEREKA REKA AJA Oktober 17, 2010

Posted by dany :) in Uncategorized.
comments closed

Beberapa minggu ini,saat liat gelaran moto gp,ak jadi sedikit merasa gimana gitu.
Apalagi kalau melihat performa salah satu idolaku yg sedang didera cedera 😦 Melihat performanya yg mulai membaik,haruskah terhenti oleh cedera yg ia dapatkan saat free praktice beberapa waktu lalu…???
Yah…sudah dua race dani pedrosa tak ikut andil,dan itu berakibat hilangnya poin yg musti ia peroleh.Sementara poin rossi dan stoner makin dekat….
jadi……..

JUNI…. :) Oktober 17, 2010

Posted by dany :) in Uncategorized.
comments closed

Kalau beberapa waktu yg lalu mbah as :mrgreen: sifat & perwatakan orang yg lahir di bulan oktober,nah sekarang ak jg jd penasaran bagaimana orang yg terlahir di bulan juni..???
Masih mengandalkan tumpangan dari eyang google,akhirnya kudapatkan jg apa yg kuinginkan 🙂
La knpa kok bulan juni yg di cari..??? Soalnya aku pinginnya ya bulan itu qqq… mode ngeyel dan ngawur :mrgreen:
Oke mari kta simak,walau ini mungkin bukan suatu kebenaran mutlak,tp kalo nyrempet2 dikit ndak papa to 🙂
JUNI…

– Berfikiran jauh dan berwawasan.
– Mudah digunakan atau dimanfaatkan
orang karena sikap baik.
– Berperangai lemah lembut.
– Mudah berubah sikap, perangai, idea dan
mood.
– Idea yang terlalu banyak di kepala.
– Bersikap sensitif.
– Otaknya aktif (senantiasa berfikir).
– Sukar melakukan sesuatu dengan segera.
– Bersikap suka menunda-nunda.
– Bersikap terlalu memilih dan selalu mau
yang terbaik.
– Cepat marah dan cepat sejuk.
– Suka berbicara dan berdebat.
– Suka membuat lawakan atau lelucon dan
bergurau.
– Otaknya cerdas berangan-angan.
– Mudah dan pandai berkawan.
– Orang yang sangat tertib.
– Pandai memamerkan sikap.
– Gampang berkecil hati.
– Mudah terkena influensa.
– Suka berbenah atau bersih-bersih
– Cepat merasa bosan.
– Sikap terlalu memilih dan cerewet.
– Kurang memamerkan perasaan.
– Lambat sembuh apabila hatinya terluka.
– Mudah menjadi eksekutif.
– Kedegilan yang tidak terkontrol.
– Mempunyai prinsip: siapa yang memuji
saya adalah musuh saya tetapi
siapa menegur saya adalah kawan saya.
monggo di cek ndiri ya kebenarannya :mrgreen:
source:anastacya

OKTOBER…. :mrgreen: Oktober 14, 2010

Posted by dany :) in Uncategorized.
comments closed

Oktober bulan ke 10 di tahun masehi.Ada banyak kejadian di sini..seperti anggapan hari yg baik u/beberapa orang 🙂
Apalagi pada tanggal 10 kemarin,dibeberapa berita ada yg menganggap tgl tsb tepat u/menikah,ada jg beberapa orang/ibu2 yg rela bedah caesar demi tgl kelahiran anaknya 😉
Yea.. 10102010 jadi mudah diingat
(mentang2 ultah mamae tgl 10’10 juga) :mrgreen:
Aku jd terusik u/ mencari cari sifat orang yg lahir di bulan oktober 🙂 daaa..nnn..mungkin ini benar,tapi mungkin juga tidak..silakan dicek ndiri ya :mrgreen:

OKTOBER
– Menyukai orang yang sayang padanya.
– Suka mengambil jalan tengah.
– Sangat menawan dan sopan santun.
– Kecantikan luar dan dalam.
– Tidak pandai berbohong dan berpura-
pura.
– Mudah rasa simpati, baik, lebih
mementingkan kawan.
– Senantiasa berkawan.
– Hatinya mudah terusik tetapi merajuknya
tak lama.
– Cepat marah.
– Tidak menolong orang kecuali diminta.
– Suka melihat dari perspektifnya sendiri.
– Tidak suka terima pandangan orang lain.
– Emosi yang mudah terusik.
– Suka berangan dan pandai bercakap.
– Emosi yang kelam kabut.
– Daya firasat yang sangat kuat (terutama
perempuan).
– Suka melancong, bidang sastra dan seni.
– Pengasih, penyayang dan lemah lembut.
– Romantik dalam percintaan.
– Mudah terusik hati dan cemburu.
– Ambil berat tentang orang lain.
– Suka kegiatan luar.
– Orang yang adil.
– Boros dan mudah dipengaruhi sekitarnya.
– Mudah patah semangat.

BAHAYAKAH RADIASI SINYAL PONSEL…??? Oktober 8, 2010

Posted by dany :) in techno.
Tags:
comments closed

Setelah tanpa sengaja keliling di dunia maya,aku menemukan suatu artikel yg begitu menggelitik isi pikiranku..
Tertarik untuk mempubliskan,maka kubuat postingan ini sebagai bahan pengetahuan u/kita semua 🙂
Penggunaan ponsel terutama
pada anak muda,dpt membuat bencana pada kesehatan publik
global,ini akan tampak dalam tiga tahun
mendatang, jika masalah ini tetap diabaikan, ujar
Davis seperti dikutip dari Daily Mail.
Hasil riset juga menunjukkan bahwa ponsel dapat
mengancam kesuburan pria, katanya.
Penelitian di tujuh negara termasuk Amerika
Serikat (AS), China dan Australia ini menyebutkan
bahwa mengantongi ponsel yang menyala pada
saku celana memiliki efek drastis pada jumlah
sperma.
“Semua penelitian menunjukkan hasil yang sama.
Mereka yang menggunakan ponsel setidaknya
empat jam sehari hanya memiliki setengah
jumlah sperma orang biasa, ” ujar Davis.
“Sperma yang terkena radiasi ponsel akan lebih
sakit, kurus dan tidak mampu berenang,”
tambahnya.
Ponsel merupakan perangkat penerima frekuens
i
radio tenaga rendah yang menghasilkan radiasi.
Davis mengatakan ancaman radiasi ponsel ini
sudah terlalu lama disembunyikan.
“Penggunaan ponsel menyebabkan masalah
kesehatan kronis, merusak kemampuan kita
memiliki anak yang sehat, serta menciptakan
risiko jangka panjang terhadap otak dan tubuh,”
jelas Davis.
Penelitian ini dilakukan di AS, Swedia, Yunani,
Prancis dan Rusia
Nah bagaimana kita musti mensikapinya,semua pd akhirnya jg kembali ke diri kita sendiri 🙂
source:inilah.com