jump to navigation

SELAMAT DATANG 2011 Desember 31, 2010

Posted by dany :) in Uncategorized.
comments closed

Bro semua,saat ini adalan bulan Desember,bulan terakhir di
2010..hmmm…tdk terasa waktu telah terlewati setahun dan semuanya begitu cepat.. 😯
Dan nanti malam,saat jam menunjuk 00:00:00 ,tahun sudah berganti…dan saat itulah 2011 datang.
Di banyak tempat,momen pergantian tahun ini dirayakan begitu meriah.Tak tanggung2,sebagian dari mereka rela mengeluarkan banyak dana u/acara ini,walau ada jg yg hanya dg pesta2 kecil macam bakar2 sate sambil begadang rame2.
Tapi tahukah bro semua sejarahnya..???
Sebenarnya,perayaan thn baru ini,pertama kali dirayakan pd tgl 1 januari 45 SM,tdk lama setelah Julius Caesar dinobatkan sbg kaisar Roma.Dialah yg memutuskan u/mengganti penanggalan tradisional Romawi,yg tlh diciptakan sejak abad ke 7 SM,yg dibantu oleh
Sosigenes,ahli Astronomi dari Iskandariyah.
Hmmm….ok bro,cukup segini dulu ceritane,nanti ndak malah
ngantuk,nggak jd nyate… :mrgreen:
Selamat tinggal 2010,selamat datang 2011 πŸ™‚ πŸ™‚ πŸ™„

Iklan

IMPIAN YG TERTUNDA… Desember 29, 2010

Posted by dany :) in Uncategorized.
comments closed

Bro semua,final piala AFF suzuki 2010 baru saja usai.Setelah melewati pertarungan Indonesia vs Malaysia,baik home maupun away yg pada akhirnya di menangkan Malaysia,hmm…ada rasa kecewa berat di dada ini.Entah siapa yg harus disalahkan atau memang perlukah
menyalahkan,pada akhirnya Indonesia tetaplah bukan juara di 2010 ini 😦
Sudah 4 kali masuk final dan 4 kali tidak juara…walah…pie iki… 😯 Mau tidak mau,suka tidak suka,itulah realitanya.
Namun begitu,aku tetap bangga pada Indonesiaku…walau tak mendapat tropi tertinggi.
tetap semangat dan maju… πŸ™„

AYO…MENABUNG…!!!! Desember 29, 2010

Posted by dany :) in Uncategorized.
comments closed

Sobat bro bro semua,sesuatu yg kadang tak terpikirkan oleh kita,sangat simpel,menguntungkan tapi tak kita lakukan adalah menyisihkan sedikit uang kita u/di tabung.Ada baiknya sih di Bank,tp kalau cuma uang receh atau uang kecil,mungkin CELENGAN bs jd alternatif :mrgreen:
Coba kita pikirkan sejenak…seandainya kita selalu menyisihkan uang,entah itu Rp 5000,10000 atau 20000 dan nggak usah diitung,yg penting ada uang,masukin….di jamin deh..nanti kita akan senyam senyum sendiri setelah sekian tahun kita buka.Oleh karena itu,jangan remehkan CELENGAN :mrgreen: πŸ™„

HMMM…BENARKAH AKAN MENJADI SEPERTI ITU.. Desember 29, 2010

Posted by dany :) in Uncategorized.
comments closed

Balapan moto gp blm jg berlangsung,namun penilaian2 dari pembalap satu ke pembalap lain sudah mengemuka… πŸ™‚
Seperti Max Biagi,juara dunia SBK 2010 ini mengatakan bahwa, Rossi sepertinya tdk akan bisa mengalahkan Lorenzo…
Hmmmm…mungkin ini didasari atas hasil tes di Valencia yg lalu,atau apa…tik tak tik tuk tik tak ik tuk…teka teki…. πŸ™‚
Sementara Lorenzo sendiri mengatakan,bahwa musuh terberatnya thn depan adalah Stoner…bukan Pedrosa atau Rossi..
hmm…jadi tambah penasaran neh aku…benarkah akan seperti itu tahun depan…???? karena masing2 pembalap pasti sedang mempelajari titik lemah maupun kelebihane baik u/lawan maupun dirinya sendiri…jg performa pd motornya.
Yowis…tetep kudu sabar nunggu hasil tes di Sepang nanti
sajalah..nanti lak kelihatan bedanya sama yg di Valencia…
lihat Lorenzo masa lalu dulu ah… πŸ™„

BISAKAH MEREKA MENJADI THE DREAM TEAM.. Desember 27, 2010

Posted by dany :) in Uncategorized.
comments closed

Heeehhhh…menanti bulan april kok kayaknya lama amat ya…..sudah kangen ma balap motor je…sepi rasanya 😦
Sekedar merΓ©ka rΓ©ka aja neh,melihat beberapa pembalap top berpindah team hmmm… jd semakin penasaran dgn apa yg akan terjadi….mampukah mereka akan langsung berprestasi..???
Apakah tidak akan terjadi perang dingin antar sesama pembalap..?? Kalau menurut pendapat pribadi neh,mungkin Yamaha yg paling aman dari konflik antar pembalap,mengingat Spies masih pendatang baru,dan setidaknya sampai separuh musim ia masih mencari titik yg paling pas u/dirinya.Bisa salah neh pendapatku lo πŸ™‚
Bagaimana dg Ducati..?? hmm…sebenarnya ini ada di tangan Valentino Rossi,apakah ia akan mampu lgsg berprestasi atau tidak,mengingat performa Hayden di 2010 kemarin cukup menjajikan…walau kayaknya seh Rossi tetap akan jd anak emas Ducati πŸ™‚
Lalu bagaimana dg Honda..???
menurutku ini akan sedikit rumit..kenapa demikian..?? Stoner walau pendatang baru di team Repsol honda,ia pasti tdk mau di beda2kan dg Pedrosa,meski do’i gak bawa sponsor (bawa gak sih..??? lirak lirik pingin tahu :mrgreen: )
Pedrosa sendiri akan adem ayem,mengingat dia dan Repsol sepertinya merupakan satu kesatuan yg kayaknya ga bakalan dilepas Honda. Jadi,bisakah disitu akan tercipta the dream team…
kalau Stoner bisa ngabur paling depan,Pedrosapun jg bisa.Demikian pula sebaliknya.
Pada akhirnya ya…… kita tunggu aja entar qqq…. :mrgreen: