jump to navigation

WEEE…LHA…PIYE IKI…??? Desember 24, 2010

Posted by dany :) in Uncategorized.
trackback

Mengetahui berita bahwa sepeninggal FIAT,yamaha kesulitan mendapat sponsor utama di moto gp 2011,dlm hati jadi bertanya tanya…apa Lorenzo kurang punya daya tarik pd sponsor apa gimana gitu.Lha dia juara dunia je…bahkan sangat mendominasi tiap race..kok ya nggak ada yg mo ngikot..atau peristiwa 2007 lalu akan terulang lagi,dimana yamaha hampir tak menggunakan embel2 sponsor saat mau race,yg kemudian FIAT datang..???
Namun,kalau menilik ucapan lin jarvis,sepertinya akan ada beberapa sponsor yg akan gabung di tim yamaha ini,seperti televonica,air asia atau petronas…walau blm deal..
Dikatakan,mungkin ini dampak dari krisis global yg melanda hampir semua industri,termasuk otomotif.
lha terus piye iki…
yo dinténi ae to,berita selanjute :mrgreen:

Iklan
%d blogger menyukai ini: