jump to navigation

SETANG JEPIT..MENGAPA IYA..EH,TIDAK..??? Januari 30, 2011

Posted by dany :) in Uncategorized.
comments closed

Salam mbongkok bro 🙂
Sekedar iseng saja,bermula ketika dulu,ngidam modifikasi motor berfairing…hmm…semua masih berkesan 🙂
Walau saat ini hampir semua sudah kembali ke asal,namun sensasi mbongkok ala sport masih dipertahankan… :mrgreen:
Kalau di rasa2,dlm berkendara,walau andai jalanan lg macet kurang nyaman,motor berfairing sangat nyaman saat dlm speed tinggi.Terpaan angin tidak terlalu kencang mengenai badan,motorpun terasa lbh anteng… 😉
Salah dua dari sebab bongkoker disini adalah,penggantian stang jepit. Sebenarnya kurang di rekomendasikan,tapi nggak ada salahnya tetap digunakan.Secara pengalaman pribadi lebih nyaman saat meliuk liuk di tiap tikungan..
🙄 🙄 🙄

Iklan

METAMORFOSA ITU UNIK Januari 28, 2011

Posted by dany :) in Uncategorized.
comments closed

Salam (ng)unik bro 🙂
Beberapa hari yg lalu,saya sempet kesel,melihat pohon ringin kecilku yg selalu ku siram tiap hari dan mulai membentuk malah di serbu ulat… 😦
Melihat bentuk ulat itu,ngeri juga sebenarnya.Hitam trs belang emas trs hitam lagi.Begitu seterusnya dari kepala ampe buntut.. 😯 Karena merusak pucuk daun,akhirnya semua ulat saya buang.
Eh..ternyata ada yg balik satu,mode ngeyel:on 😆
Yaudah…iseng2 tak biarkan saja ia memanen daun muda 🙂
Pagi berikutnya,eh ulat udah menggantung di dahan,dgn posisi kepala dibawah. Waktu trs berjalan…waktu sore hari iseng2 lagi nengok
uletnya…hwaaaaaa……dah jadi kepompong..!!!! 😯
Cepet amat…ternyata kagak pake lama…cuma pagi nggantung sore jadi… 🙂 Wah andai motorku bisa seperti itu keren kali ya…kagak pakai beaya…pagi bang tigor sore jadi cbr 150r qqq… :mrgreen:
🙄 🙄 🙄

VYRUS 986 M2 Januari 25, 2011

Posted by dany :) in Uncategorized.
comments closed

Salam ngadem bro 😉
Kalau melihat dari bentuknya,memang luar biasa.Tampak rumit dan mengekspresikan tampilan motor masa depan… 😯
Lihat saja suspensi depannya,sangat unik… (hub-steering design katanya.. opppoooo… meneee..hhh..iki.. :mrgreen: )
Produsennya mengklaim,suspensi ini memiliki keunggulan dibanding garpu konvensional 😯
Dan kabarnya,motor ini akan diturunkan di arena balap Moto2. Hmmm….berarti bisa dipastikan,motor ini berkubikasi 600cc. Yeaaa…sepertinya layak u/kita tunggu,kapan dan seperti apa kelak,saat benar2 turun ke arena balap sesungguhnya 😉
source:MIOL
🙄 🙄 🙄

LORENZO PUNYA SPONSOR PRIBADI… Januari 24, 2011

Posted by dany :) in Uncategorized.
comments closed

Salam sehat bro semua.. 🙂
Waktu pertama kali melihat Lorenzo di tipi dan mengenakan kaos hitam bertuliskan rockstar,aku langsung berpikir,eh kok kayak kaosku dulu ya,yg tak sablon bertuliskan ROCKSTAR 😆
Usut punya usut,ternyata itu merupakan sponsor pribadinya.
Waaa…hh..ternyata gak sia sia dia jadi juara dunia hehe.. 🙂 Dia sendiri mengungkapkan,betapa bahagianya dia,bisa membawa sponsor pribadi ke olah raga Moto GP.
(Ngomong2,kalau balapan motor itu termasuk olah raga ya…???? jadi mikir2 lagi neh.. :mrgreen: )
Dan mungkin,kini tinggal pabrikan Yamaha yg belum memiliki sponsor utama.. 😦 Akankah Yamaha akan tetap polos dg ciri khas birunya tanpa tempelan sponsor…atau akan ada di saat2 mendekati race nanti..???
Kita tunggu saja saatnya nanti.
Masih ngefans sama Televonica Movistar sebenarnya…keren aja kelihatanya :mrgreen:
🙄 🙄 🙄

MENGAPA STONER HENGKANG DARI DUCATI..??? Januari 24, 2011

Posted by dany :) in Uncategorized.
comments closed

Salamu/bro semua 🙂
Ducati,seperti kita ketahui,adalah salah satu motor terkencang di Moto GP. Bahkan u/tahun 2011 ini saja,mungkin satu2nya motor yg memiliki power terbesar. Dengan kombinasi pembalap handal macam Valentino Rossi dan Nicky Hayden,mungkin ini bisa jadi ancaman bagi tiga pabrikan Jepang. Nah…terlepas dari itu semua,Ducati sepertinya menyimpan misteri tersendiri.Hal ini terbukti dg hengkangnya Casey Stoner ke Honda. Walau diberitakan bos Ducati terkejut dg kepindahan ini,tp sepertinya tetap rela saja melepasnya 😦
Sebenarnya ada apa dg Stoner..???
Mengapa dia sering merasa sakit pd perutnya saat usai race..??? Mengapa ia selalu begitu kelelahan…???
Mungkinkah ini penyebabnya…??? 🙄 🙄 🙄 Pastinya tidak…!!! :mrgreen: just kidding…