jump to navigation

SEKILAS TENTANG HONDA RC212V Januari 21, 2011

Posted by dany :) in Uncategorized.
trackback

Salam u/bro semua 🙂
Sebagai salah satu dari penggemar Moto GP,entah kenapa saya paling demen dg Honda rc211v atau rc212v.
(kecuali yg buntut pendek…njeléhi tur nggilani qqq… :mrgreen: ) Menurutku,bentuknya cukup keren.Walau pada awal meruncing ke bawah dan semakin ke sini kayaknya semakin datar,tapi cukup sedap di pandang mata.
Kalau membahas performa/power dari motor ini,sepertinya 11-12 lah dg kompetitor lain,kecuali Ducati u/2011 ini.
Kalau melihat postur Pedrosa mengendarai rc212v terbaru ini (foto di bawah) ,sepertinya,dimensi motornya tdk terlalu besar.
Hmmm…. sepertinya pas banget dg posturku yg seukuran dia… :mrgreen: La opo hubunganee…????(kagak ada 😆 )
Dimensi motor yg kecil harusnya mempermudah menekuk stang bagi yg berbadan besar,dan tdk terlalu membebani bagi yg berbadan
kecil…akankah kelak akan menjadi seperti itu….
kita nantikan efek dari semua ini…
🙄 🙄 🙄

Iklan

Komentar

1. shumy27 - Januari 22, 2011

wah kalo buat body gue yg 2,5 meter,berat 2ton… kekecilaaaan….eh tu bukan si pedro lho…coba deh liatdari depan…jgn dari blakang gitu…..

2. shumy27 - Januari 22, 2011

bagusan juga yg punthel…koyo bulldog…… :mrgreen:

3. shumy27 - Januari 22, 2011

RCwiro sablengV…………………………………………….¤>>>>>>>>>>>>>>>>> *_^

4. dany d'maticer - Januari 22, 2011

bwahahaha….bulldog..???? jadi inget tom jerry ama spike qqqq 🙂
eleeee…kkkkk…nggilaniiiii,aku klo di ksih,tak modif buntute qqq… :mrgreen:

5. Deni Suhendi - Januari 24, 2011

Sip dah rc212v, apa lagi kalo di pake ama gua buat ngojek.. He_he

dany d'maticer - Januari 24, 2011

Dijamin abg sampe nenek2 pada mbonceee..ngg… :mrgreen:


Sorry comments are closed for this entry

%d blogger menyukai ini: