jump to navigation

ADILKAH mengCOMPARE MESIN NEW CBR 250 dg NINJA 250…??? Februari 7, 2011

Posted by dany :) in Uncategorized.
trackback

Salam damai bro🙂
Membaca beberapa artikel di beberapa blog,membuat saya juga tertarik u/menulisnya.
Entahlah….saya ini hanya orang awam,yg berusaha memahami tentang sesuatu.Kurang mengerti tentang mesin,tapi nggak ada salahnya kan untuk tetap berusaha belajar😆
Saat membaca tentang komparasi adu akselerasi dan top speed,antara new cbr 250 dan ninja 250,yg mana dari segi mesin saja sudah beda yakni antara 1 silinder dan 2 silinder,dan di menangkan ninja 250…saya nggak heran.
Kenapa…????
Lihat saja motor superbike,yg sekarang ini di lombakan.
Apakah motor 4 silinder diadu dengan motor 2 silinder dengan cc sama..??? Tidak..!!!!!
Motor motor Ducati yg menggunakan 2 silinder,memiliki cc lebih besar dari motor motor 4 silinder macam Honda,Yamaha atau lainnya.Bahkan perbedaanya sampai 200cc.
Nah…mustinya…kalau mengkomparasi mesin Ninja 250 yg 2silinder dgn New CBR 250 yg 1 silinder,cc CBRnya harus lebih tinggi lagi ( la nggak new cbr 250 lagi dong:mrgreen: ),nah itu baru fair.itung2anya ya tanya tukang insinyurnya sana hihihi…😆
Tapi inget ya….saya nggak bicara harga lo…peace…🙄🙄🙄

Komentar

1. shumy27 - Februari 7, 2011

lha yg diaduin kan 250nya bukan diliat teknisnya…soale nggak ada sasaran laen sih,ya udah yang ada aja……!!!

dany :) - Februari 7, 2011

hihihi…sik penting ngeyel:mrgreen:

2. #99 bro - Februari 8, 2011

o….

3. dany :) - Februari 9, 2011

@#99 bro… ooo…bunder uwer uwer qqq…:mrgreen:


Sorry comments are closed for this entry

%d blogger menyukai ini: