jump to navigation

(asli)aku ming melu melu lo :D Februari 27, 2011

Posted by dany :) in sekedar berbagi.
comments closed

Salam damai bro 😉
Sementara bro2 yg lain pada mbahas (pasca lounchingnya) New cbr 250,salah satu topik yg lagi hot2nya untuk dimasak,digoreng,dibolak balik ampe gosong :mrgreen: ,aku tak jadi pembaca n komentator aj… 😆
Namun ada sisi yg nenarik di sini,yaitu terlihatnya kerukunan antar bloger……..terlebih di padepokan KOBOYS yg notabene lucu2 tenan 😆 terutama di kamar pasnya alias FB
Walau aku sendiri jarang komen,tapi terus mengikuti (mode pendiam=on :mrgreen: ) nggak sok lo ya…hanya karakter orang kan nggak sama……ampun ojo disenéni… Satu lagi…ajakan untuk memulai safety riding dg menempel stiker CHANGE di motor,saya anggap bagus sekali.. 😉
Asli..!!! saya jd pingin mencoba…kalau ada ajakan yg baik,ngopo nggak méluuu.. 🙂
Dan saya telah mencoba menempel stiker itu…
Waduh..jadi terasa beda,jd khawatir kalau ada yg liat saya melakukan sesuatu yg nggak benar (ntah sengaja/tidak) di jalan raya…ini lo orangnya…katanya anak KOBOYS tuh… 😦
sorry ya…malah kayak lg curhat qqqq… :mrgreen:
peace…karena damai itu indah…
🙄 🙄 🙄

Iklan