jump to navigation

(asli)aku ming melu melu lo :D Februari 27, 2011

Posted by dany :) in sekedar berbagi.
trackback

Salam damai bro😉
Sementara bro2 yg lain pada mbahas (pasca lounchingnya) New cbr 250,salah satu topik yg lagi hot2nya untuk dimasak,digoreng,dibolak balik ampe gosong:mrgreen: ,aku tak jadi pembaca n komentator aj…😆
Namun ada sisi yg nenarik di sini,yaitu terlihatnya kerukunan antar bloger……..terlebih di padepokan KOBOYS yg notabene lucu2 tenan😆 terutama di kamar pasnya alias FB
Walau aku sendiri jarang komen,tapi terus mengikuti (mode pendiam=on:mrgreen: ) nggak sok lo ya…hanya karakter orang kan nggak sama……ampun ojo disenéni… Satu lagi…ajakan untuk memulai safety riding dg menempel stiker CHANGE di motor,saya anggap bagus sekali..😉
Asli..!!! saya jd pingin mencoba…kalau ada ajakan yg baik,ngopo nggak méluuu..🙂
Dan saya telah mencoba menempel stiker itu…
Waduh..jadi terasa beda,jd khawatir kalau ada yg liat saya melakukan sesuatu yg nggak benar (ntah sengaja/tidak) di jalan raya…ini lo orangnya…katanya anak KOBOYS tuh…😦
sorry ya…malah kayak lg curhat qqqq…:mrgreen:
peace…karena damai itu indah…
🙄🙄🙄

Komentar

1. #99 bro - Februari 28, 2011

damai itu duapuluh ribu tanpa tutup pentil.

2. dany :) - Maret 1, 2011

woo…durung mundak to..:mrgreen:

3. shumy27 - Maret 1, 2011

kebakaraaaaaaaaaaaannnnnn……..!!!!!!!!

dany :) - Maret 2, 2011

weih…dimana lik…🙂

4. Maskur - Maret 2, 2011

tiger kuwi 2000

dany :) - Maret 2, 2011

pakde maskur memang oce…😆


Sorry comments are closed for this entry

