jump to navigation

posting dg perangkat terbatas…musti sabaaa..rrr.. :) Maret 17, 2011

Posted by dany :) in sekedar berbagi.
Tags: , , , , ,
trackback


wkwkwkwk…..:mrgreen:
Kadang saya tertawa sendiri,kalau mengingat ini.Antara esmosi,mikir keras plus super sabar…barulah bisa kelar.
Ngomong apa seh…???
itulah suka dukanya saya saat memposting tulisan dan menyisipkan sebuah gambar.
La emang kenapa….
Kalau dg handsat yg lumayan modern dan canggih aka highend itu mungkin sudah bukan masalah lagi.Atau kalau nggak dg kompi…ya ngacir😆
Tapi coba deh mas bro pakai hp kayak yg di atas tuh….musti sabaaa…rr…kadang ngeblank saat nyisipin gambar…dan yg jelas lagi…nggak ada kameranya…😯
Terus potonya nggak upto date no…
hehehe…biasa saja….pinjam hp berkamera,atau pinjam picknya sekalian…😆
tapi yo luweee…hhh…mau di bilang apa….:mrgreen::mrgreen:

Komentar

1. shumy27 - Maret 17, 2011

woi…jepret sendiri donk gambarnya…!!!!kalo dari Google,namanya repost tuh…!!!!:mrgreen:

2. dany :) - Maret 17, 2011

asem kok qqq…🙂

3. Maskur - Maret 17, 2011

santai wae lah, di dol wae kuwi
aja ndadak dibanting
nek ora nggawa kacang trus mara nggone Slamet, nebeng ngeblog urun pulsa wkwkwkwkwkwkw

4. dany :) - Maret 17, 2011

qqq…mergeran critane:mrgreen:

5. lekdjie - Maret 17, 2011

gunakan emailnya bos.gmpang kok

6. #99 bro - Maret 17, 2011

setuju karo pakde / lekji…

@pakde emang shumy seneng mangan kacang to.. lagi ngerti koyo iku…. ra sido ahh ndak di balang hp..

7. dany :) - Maret 17, 2011

@ lekjie … Hehehe…okelah kalo begito…:mrgreen:
@ ocho … Weik…baru tahu ye qqq…😆

8. Maskur - Maret 17, 2011

balang cangkir waeeeeeee

9. dany :) - Maret 17, 2011

hahaha….ono sik luwih gede ki paklik…kloset:mrgreen:

10. dnugros - Maret 17, 2011

wahhh ceritane podo aku ki😀

11. Shark - Maret 17, 2011
12. dany :) - Maret 17, 2011

@ dnugros n shark ….hehehe…bener3…tapi malah koyo dadi tantangan tersendiri to..:mrgreen:


Sorry comments are closed for this entry

%d blogger menyukai ini: