jump to navigation

Punya mimpi…ga papalah… :) Maret 18, 2011

Posted by dany :) in sekedar berbagi.
Tags: , , , ,
trackback


Hehehe….mas bro..sedikit bermimpi nggak papa kali ya:mrgreen:
Dan saya beranggapan,punya mimpi bukanlah suatu kesalahan.Mimpi tentu tidak sama dg hayalan.
Karena dlm menggapai suatu impian,kita punya planing dan tindakan nyata,ntah nanti berhasil apa tidak pd akhirnya,sementara dlm hayalan…kita mungkin hanya menggambarkan suatu imajinasi tanpa adanya tindakan nyata.
Ya…setidaknya itu menurutku…kalau salah yo luweee…hhh…qqqq….:mrgreen:
Naaa..hhh..hubungannya ma new cbr 150r apa….
Ehm..ehm…kagak ada…qqq…:mrgreen::mrgreen:

Komentar

1. Maskur - Maret 18, 2011

tangi
bangun
subuh

2. dany :) - Maret 18, 2011

manteb pakde…seger awak ro pikiran😆

3. dnugros - Maret 18, 2011

aku ngimpi one stand night karo megan fox😀

Krisna Shop - Maret 19, 2011

loh… gpp nih sama mantan saya masbro?:mrgreen::mrgreen:

@bro Dany saya juga setiap bangun pagi pasti lengsung ngebayangin mimpi saya masbro.. biar hari itu dijalanin dengan semangat😛

4. dany :) - Maret 18, 2011

hahahaha….😆

5. dany :) - Maret 19, 2011

@ krisna….suporting spirit ceritanya…🙂

6. #99 bro - Maret 19, 2011

melek spirit
*huruf s jangan di ganti c

7. dany :) - Maret 19, 2011

@ ocho … qqq….:mrgreen:


Sorry comments are closed for this entry

