jump to navigation

anak sekolah sekarang mustinya lebih pintar Maret 21, 2011

Posted by dany :) in cerita.
Tags: , , , ,
trackback

Masa sekolah adalah masa yg menyebalkan…qqq…:mrgreen: ngawur..!!!!!
Hanya sedikit flash back saja,bahwa era sekolah jaman dulu saya menganggap sesungguhnya kurang beruntung.Kurang beruntung dlm hal apa…???
Kurang ketersediaannya sarana pendukung tehnologi seperti sekarang ini.
Bagaimana tidak..di era sekarang ini,kemudahan dlm memperoleh informasi bisa sangat cepat.
Kalau dulu harus kesana kemari pinjam buku untuk mempelajari sesuatu….(maklum kéré),nah sekarang sungguh beda.
Tidak perlu harus kaya atau punya tehnologi canggih u/belajar.
Hampir semua ilmu pengetahuan bisa didapat dg mudah walau hanya dg satu perangkat genggam murah bertehnologi gprs.
Banyak situs2 web/wap yg sudah menyediakan bahan/materi pelajaran sekolah.
Mustinya…anak sekolah jaman sekarang lebih pintar…andai bisa memanfaatkan semua ini dg tepat.

sayang aku dulu nggak sempat makan bangku sekolahan…jd ya..tetep o2ñ ampe kini:mrgreen:

Komentar

1. shumy27 - Maret 22, 2011

Emang pinter…tuh banyak bokep anak sekolahan smp/sma….!!!

dany :) - Maret 22, 2011

walah jan…aku ramelok melok lo lik..:mrgreen:


Sorry comments are closed for this entry

%d blogger menyukai ini: