jump to navigation

posting menggunakan opmin 6 + hp se m600i (menurutku) Maret 24, 2011

Posted by dany :) in sekedar berbagi.
Tags: , , ,
trackback

opera mini versi 6 menurut kabar yg saya tahu dirilis tgl 21 maret 2011,dan tgl 22 maret saya baru mengistalnya di hp se m600i.
Ada harapan pd aplikasi opmin ini,terutama u/menulis di blog🙂

ok..setelah saya instal,lgsg saja buka sana sini,dan menurut saya tampilannya lebih bagus…subyektif sih..:mrgreen:
Penasaran u/segera ngetes posting,lgsg saja login ke wordpress.
Dibanding dg opmin 5.1 u/hp saya yg menggunakan os symbian uiq 3.0,sepertinya lebih nyaman.
hanya musti hati2 saat ngeklik insert gbr,tulis tag,unggah..karena jendela baru saling bertumpuk.
salah salah malah ngeklik yg belakang qqq…:mrgreen:
secara keseluruhan lbh baik dari opmin 5.1…tp saya blm mencoba lbh dlm lg..
nb: uiq kan dah anumerta,jd ya dimaklum saja kalau banyak errornya:mrgreen:

Komentar

1. #99 bro - Maret 24, 2011

tusuk semakin dalam lagi lagi terus terus ah…..
terus terus …byak..

dany :) - Maret 24, 2011

teee….sateee….:mrgreen:

2. kurnia1prorider - Maret 25, 2011

aku jg lg nginstal wingi,lumayan nyaman drpd opmin 5 yg slm ini sy pake. Blm sempat nyoba buat posting.

dany :) - Maret 25, 2011

selama nggak salah klik biasane lancar….


Sorry comments are closed for this entry

