jump to navigation

pasar sport makin ramai oi… :) Maret 25, 2011

Posted by dany :) in sekedar berbagi.
trackback

wkwkwk….:mrgreen: nggak bermaksud ngompor atau lempar lpg,tapi hanya sekedar meréka réka apa yg akan terjadi kelak,jika ketiga motor tersebut dah nongol di Indonesia secara nyata.
inpoh terbaru,sepertinya Aprillia akan masuk juga dimari.tapi ya itu….entah kapan bulannya,yg jelas tahun ini😆
nah lo… semakin banyak pilihan to..
spesifikasi motor yg depan itu pasti dah pada tahu.(yg belakang jg tahu oi…:mrgreen: )
ok…secara pribadi saya penasaran dg gbr motor sebelah belakang itu.. yah…rs4 125 cc,liquid cooled,dohc,fuel injection dan 15 dk tampilannya serupa dg rsv 4 …hmmm…berapa yak kira2 harganya… mbuh…radue duiii…ttt….:mrgreen:

Komentar

1. Mercon C Lagi dilema - Maret 25, 2011

kalo aprilia pasti CBU, SKN kan gak bisa buat, harganya juga mahal

dany :) - Maret 25, 2011

betul sekali…🙂

2. #99 bro - Maret 25, 2011

di tunggu rondone aprilia yen awakmu wis tuku….xxx

dany :) - Maret 25, 2011

sik tak adol pasir nggunung disik qqq…:mrgreen:

3. aden80 - Maret 26, 2011

beli dunk..
mumpung lom ada yang pake..

dany :) - Maret 26, 2011

andai bisa bayar pake daun qqq…:mrgreen:

4. shumy27 - Maret 26, 2011

tuh bayarin sport gue….(kaos)..!!:mrgreen:

dany :) - Maret 26, 2011

gah..wis suwek qqq….:mrgreen:


Sorry comments are closed for this entry

%d blogger menyukai ini: