jump to navigation

three iklannya banyak bener… :( Mei 14, 2011

Posted by dany :) in sekedar berbagi.
Tags: , ,
trackback

logo three

Pasca berhentinya saya menggunakan paket data si merah,karena juengkel pulsa saya raib dan dah ngubungi cc nya dah dikasih petunjuk dah dijalankan dan tetap raib👿 saya mencoba menggunakan operator three.
Sengaja nggak saya paketin dulu,maklum baru coba2.Lumayan sebenarnya…dapat bonus 5 megabit/hari setelah pemakaian Rp 399.00
Namun ya susah ngontrolnya..wong nggak ada/aku nggak tahu/aku blm tahu cara ngcek penggunaan pulsane je…jd kalo jatah bonusnya abis ya pulsa utama lgsg kemakan….lumayan mahal oi… :evil:
Oke…nggak cuma itu saja,namun ada yg bikin gimanaa…gitu,dg kiriman iklan sms yg tiap hari selalu ada…
Saya sebutkan ya disini,nomor2 yg masuk ke inbox pesan saya :
1. 3 -> gen asik dkk
2. Planet 3
3. 1313 -> ucapan selamat bla bla bla
4. 3477 -> ucapan selamat ….
5. 141 -> ucapan selamat….
6. 142 -> menggunakan mesin u/telp kaleee…u/berlangganan apa…mbuh…
7. 9639 -> layanan berita kaleee…mbuh..
8. 1212 -> yg ini rbt
9. 9887
10. +62789 -> mbuh…nggak pernah tak angkat….
Weleh..weleh…banyak bner yak…apa mas bro yg kale aja menggunakan operator three jg kayak gt..??? capek deee…hhh…😦

Komentar

1. dolanclinick - Mei 14, 2011

pake sekali pakai

dany :) - Mei 14, 2011

iya…manteb tuh…🙂

2. shumy27 - Mei 15, 2011

punya gue malah ada iklan rokok…(ngapusi banget):mrgreen:

dany :) - Mei 15, 2011

cap roro menthul ya…:mrgreen:


Sorry comments are closed for this entry

%d blogger menyukai ini: