jump to navigation

sein dinyalain kok indikatornya nyala semua…??? Mei 17, 2011

Posted by dany :) in sekedar berbagi.
Tags: , ,
trackback

panel spidometer

Maz bro…pernahkah mengalami entah kapan,pas lagi ngesein kok lampu indikator seinnya nyala semua….??? Nggak terang seh..tapi redup….
Jika sudah,berarti sama dong dg saya,jk blm nggak sama dong dgn saya…. (halah ngaco…:mrgreen: )
Kejadian ini dulu saya alami,ketika motor saya masih tak kasih pireng (fairing maksude),jadi ketika mo berangkat kerja,pas dari jalan raya mo belok kiri,sein dinyalain…weik…kok dua lampu indikatore ikut nyala…walah…ono opo mneeee…hhh…iki…
Hal itu membuat nggak nyaman di tmpat kerja oi…maksudnya,pikiranku malah mengarah ke kejadian itu….’opone ya…’pikirku qqq…:mrgreen:
Berhubung saat itu masih kerja yg nggak jauh dari strom…kayaknya ngerti deh sebabnya,kayaknya tapiii…qqq…😆
Wah…musti nunggu hari libur neh….tp tar klo lg di jln gimana…???
Beruntung aku saat itu shift malem,jd ada jeda cukup waktu esoknya.
Pagi hari dah nggak sabar neh,pingin tahu sebabnya.
Mas bro,resiko modif di fairing,kita jd lbh banyak melepas baut.Nyopotnya gampang,masangnya lg oi yg musti sabar…:mrgreen:
Saat itu saya berpikir,pasti ini hanya arus balik,karena nggak dpt tegangan negatif/ground…tp di sebelah mana…???
Saya lalu mencoba periksa kabel yg ke spidometer.Sedikit menarik selongsong..daannn…semua tampak normal..nah lo tmbh pusing kan…
Pikiranku lgsg mengarah ke bagian yg paling sering ketekuk tekuk.Karena selongsongnya panjang,terpaksa tak gunting dikit,daa..nn..rupanya benar…ada kabel hijau yg putus.
Yowis…sambung…selesai deh..
happy ending🙂🙂🙂
nb : cerita ini sengaja di dramatisir,supaya bikin eneg pembaca qqq….😆

Komentar

1. #99 bro - Mei 17, 2011
dany :) - Mei 18, 2011

wkwkwk……opo kui….:mrgreen:


Sorry comments are closed for this entry

