jump to navigation

moto gp : airbag di alpinestars Mei 28, 2011

Posted by dany :) in otosport.
Tags: ,
trackback

dani pedrosa

Mas bro….tahukan alpinestars..??? seragam/wearpack yg dipakai para pembalap moto gp itu lo…
Nah…menurut kabar manuk,kini alpinestars tengah mengembangkan sistem airbag/kantung udara pd tiap kostum pembalap.
Diberitakan,musim ini,tehnologi airbag sdh digunakan oleh 3 pembalap Repsol honda.
Alat canggih ini,konon bs memutuskan kapan kantong udara harus mengembang sesaat sebelum pembalap jatuh.
Alat pikir utama ini adalah sebuah microprocessor yg disimpan di punggung pembalap dg beberapa sensor yg terhubung dg gerakan setiap pembalap dan jg motor rc212v secara wireless.
Airbag sendiri bs mengembang dg kecepatan 45 milidetik.
Yg jd pertanyaan nih mas bro,waktu dani pedrosa jatuh di sirkuit Le Mans kemarin,kok tetep patah tulang yak…apa sensornya error sehingga airbag tdk mengembang….?????
mbuuuuuu……hhhh raruuu…hhh…:mrgreen:

Komentar

1. shumy27 - Mei 28, 2011

eror kena kringet..!!

dany :) - Mei 28, 2011

Korsletkah..??? wkwkwk..:mrgreen:

2. dolanclinick - Mei 28, 2011

kalo lagi miring, tapi gak jatuh, tau tau air bag ngembang gimana?

dany :) - Mei 28, 2011

Weik…malah kayak hulk dong hahaha….:mrgreen:
Mungkin dah di sett sampai sekian derajat kemiringannya kali mas bro🙂


Sorry comments are closed for this entry

%d blogger menyukai ini: