jump to navigation

enakan mana ya…kopling manual atau automatis… :) Juni 10, 2011

Posted by dany :) in Uncategorized.
Tags: ,
trackback

kopling manual

Mas bro…seperti kita ketahui,tiap orang pasti punya karakter sendiri2 dlm berkendara.
Ada yg seneng sruntulan,ada yg seneng bleyer2 gas,ada yg seneng jump start saat di lampu merah👿 ,ada jg yg seneng alon2 waton nyampai:mrgreen: dan lain2.
Nah saya tdk ingin membicarakan bagaimana cara mereka berkendara,namun lebih ke tehnisnya.
Kira2 enakan mana ya,dlm berbagai situasi dijalanan,yg mungkin kadang padat merayap,tp jg kadang sepi nan lurus atau mendadak ada tikungan tajam dll dll pakai kopling manual atau otomatis.
Kita kan nggak mungkinlah pakai dua motor,jk di jln padat pakai yg otomatis,sementara di jln yg kadang turun naik dan penuh tikungan pakai yg manual,kecuali sugih punya motor banyak.
Kalau saya pribadi sih lbh enak yg makai kopling manual,karena perpindahan giginya bisa lebih halus,sekalipun kita dlm kecepatan tinggi….
(padahal padune nduwene ming kui qqqq…..😆 )
Tapi tiap orang tentu punya kenyamanan sendiri2 sesuai style ridingnya…
peace bro😉

Komentar

1. shumy27 - Juni 10, 2011

sama gak enaknya…atos…kriukk..!!😦

dany :) - Juni 10, 2011

ojo diklethak….diemut ae qqq….😆

2. ipanase - Juni 10, 2011

kalo ane dirumah,,,bisa pakai manual, otomatis,,maupun matic,,tinggal pilih buat apa??ke pasar??touring ??? atoo mancing

dany :) - Juni 10, 2011

waaa…motore akeh…qqq…🙂

3. Dismas - Juni 10, 2011

saya pilih kopling otomatis… Maklum, tangan kiri & kanan udah pernah patah semua…😀

dany :) - Juni 11, 2011

wah yg itu pengecualian hehe….
saatnya lbh berhati hati mas bro🙂

4. nick69coolrider - Juni 11, 2011

Otomatis buat bermacet ria😀

5. dany :) - Juni 11, 2011

la itu…palagi matic qqq…🙂

6. dnugros - Juni 11, 2011

kalo buat belanja kepasar enak pake kopling otomatis tapi kalo buat jalan jauh antar kota antar propensi enakan manual

dany :) - Juni 11, 2011

wah…cocok…andai punya dua hihihi…..🙂


Sorry comments are closed for this entry

%d blogger menyukai ini: