jump to navigation

menyiasati postingan yg ilang (post pake hp jadul)….. :( Juni 15, 2011

Posted by dany :) in sekedar berbagi.
Tags:
trackback

pick fin73m

Mas bro…pernahkah suatu saat,pas kita sudah banyak menulis suatu artikel,gambar jg sudah di sisipkan,terus nulis lg,terus nyisipin gambar lagi….eh,tulisan yg dah banyak td malah ilang:mrgreen:
Yah..ini biasanya berlaku bgi yg posting dg hp jadul plus sinyal kembang kempis alias tak stabil.
tp klo cm tulisan doang tanpa pick sih biasanya lancar,apalagi yg dah pakai aplikasi tambahan,biasanya jg ok.
Pakai email….ah..kurang asyik…
Nah ini mungkin bs jd salah satu solusi supaya postingan kita nggak ilang.
Setelah kita menyisipkan gambar dan menulis postingan,jangan mengisi tag dulu.Namun usahakan untuk menyimpannya dlm konsep…baru deh kita isi tag sesuai yg kita inginkan.
Ada jg alternatif lain,yaitu…jika kita sdh selesai dgn postingan kita berikut sisipan gambarnya,copy aja tuh postingan…nah jika kemudian postingan kita ilang,ya tinggal paste kan saja…wis ngono tok…
apa ada yg mau nambahin…????

Komentar

1. shumy27 - Juni 15, 2011

tambahin 1500 kurang ga..??

2. Hourex150L - Juni 15, 2011

mantab sharingnya Mas Bro,, Salam kenal..

3. dolanclinick SP rider - Juni 15, 2011
4. #99 bro - Juni 15, 2011
5. dany :) - Juni 15, 2011

@ shumy…mosok semono….1000 aelah..:mrgreen:
@ hourex150L.. salam kenal kembali brother
@ dolan…nah itu dia🙂
@ #99.. tambahi sik kemrosak kapok sisan:mrgreen:


Sorry comments are closed for this entry

%d blogger menyukai ini: