jump to navigation

oouu…harga sparepartnya beda to…??? Juni 17, 2011

Posted by dany :) in sekedar berbagi.
Tags: , ,
trackback

disc depan

Dalam dunia permotoran,yang namanya rem tentulah sangat vital keberadaannya.
Bisa dibayangkan,jika saat berkendara,rem kita blong waow….nabrak…nabrak dah:mrgreen:
Nah terkait dengan rem tadi,saya langsung teringat akan kondisi rem cakram depan motor saya.
Yah…kalau diteliti lebih detil lagi,keausan discnya tampaknya sudah lumayan dalam.Maklumlah…disamping sudah cukup berumur,hampir tiap ngerem,saya selalu menggunakan rem depan.Makanya rem belakang awet oi…🙂
Ok…iseng2 main ke AHASS,sekedar tanya2 dulu (maklum..blm punya duitnya:mrgreen: ),harga disc depan bang tigor keluaran 2004 ini.
Ehm..ehm…agak males jadinya beli discnya…🙂
Mang berapa seh..mosok kuat beli motornya,nggak kuat beli discnya….???
Bukan gitu mas bro…la dulu kebutuhan nggak sebanyak sekarang…jd ya musti pinter muter2 dananya hihihi….🙂
Kembali ke harga disc tadi,setelah mbak2 penjaganya mbuka2 buku pricelist kali, dan berbincang sebentar dg temennya,u/disc depan seharga 1,2 juta.
Penjaga satunyapun nawarin alternatif,kalau mau yg lbh murah bs pakai disc tiger yg sekarang,harga cuma 350 rb an berikut penjelasannya,tentang kualitas bahan tentunya.
Oh..gitu ya….saya manggut2 seraya pamit qqq…😆
Saya nggak akan mengatakan disc tiger yg sekarang baik atau buruk,tp saya hanya berpikir…. ‘ono rego ono rupo’
peace bro😉

