jump to navigation

yang ini narsis atau lebay yua wkwkwk…. :) Juni 21, 2011

Posted by dany :) in Uncategorized.
Tags: , , , , ,
trackback

wanted.... 😈

Bwuahahaha…… 😆 jadi mo ketawa ngakak kalo inget yg ini…
Yah ini ada di arena PRJ tahun 2008 lalu mas bro,tepatnya di stand kawasaki….ada sosok imut dan gemulai yg kini jadi sangar abis dengan rambut ala gitaris ex GnR sL4sH :mrgreen:
Beberapa temen mungkin dah ada yg kenal ma dia…..????
:mrgreen: :mrgreen: 😈

Iklan

Komentar

1. ipanase - Juni 21, 2011

hahahahaha,,,keren tapi motornya

dany :) - Juni 21, 2011

wualahhh… :mrgreen:

2. shumy27 - Juni 21, 2011

ganteng dong…yang pake jaket item tapi…ipar getoooo…!!! :mrgreen:

dany :) - Juni 21, 2011

wkwkwk….nongol jg akhirnya… 😆

3. dolanclinick SP rider - Juni 22, 2011
dany :) - Juni 22, 2011

ora jelas…tp sik jelas imut hoex..qqq… 😆

4. Maskur - Juni 23, 2011

Slamet Slamet Slamet Slamet Slamet

dany :) - Juni 23, 2011

Hahaha…..selamet beneran kie.. :mrgreen:


Sorry comments are closed for this entry

%d blogger menyukai ini: