jump to navigation

layanan data yg sedikit membingungkan diriku :( Juni 23, 2011

Posted by dany :) in sekedar berbagi.
Tags: , ,
trackback

Lagi nyantai iseng-iseng mbuka mbuka webnya telkomsel…berhubung dah agak lama nggak pakai layanan datanya,penasaran tuk melihat kali ada promo baru…
Saat ini saya kebetulan punya dua kartu,yg satu ya tsel ini.
Nah ketika saya melihat promo di web tsbt,ada yg bikin penasaran nih…saya sampai mbaca berulang….
Tulisannya seperti ini :
“Tarif internetan Rp 0,1/KB
*pengguna simpati dpt menikmati tarif murah Rp 0,1/KB setelah pemakaian 501 KB pertama.
*tarif yg berlaku untuk 501 KB pertama adalah Rp 15/3 KB untuk selanjutnya Rp 0,3/3 KB tanpa batas”
Yg jd pemikiran saya bukan murah atau mahalnya…tp kok antara alinea pertama dan kedua dah beda….
Atau saya yg salah mengerti…?????
Mbuhlahh….:mrgreen:

Komentar

1. desta - Juni 23, 2011

biasa masbrow semua mang kayak gitu,,ada udang di balik bakwan,,,😀 syarat dan ketentuan dah rumit kadang menjebak juga,,,,

dany :) - Juni 23, 2011

betul..betul..betul….🙂

2. #99 bro - Juni 23, 2011

Pake opmin hiu lancar jaya… Mereka nipu kita gentian kita plorotin..

dany :) - Juni 23, 2011

Weik…boleh..boleh..boleh..🙂


Sorry comments are closed for this entry

