jump to navigation

selamat menjalankan ibadah puasa bagi umat islam,mohon maaf lahir batin Juli 31, 2011

Posted by dany :) in Uncategorized.
Tags: ,
comments closed

pict by google

Marhaban ya ramadhan… πŸ™‚
Esok hari,tanpa terasa bulan Ramadhan telah tiba.Bulan penuh kesucian bagi seluruh umat Islam dan merupakan ajang penggodokan baik lahiriah maupun batiniah.
Maka dari itu,demi sempurnanya ibadah puasa kelak,seluruh keluarga dany d’maticer mohon maaf lahir dan batin kepada seluruh pembaca,yg barangkali ada tulisan atau jawaban dlm kolom komentar,entah sengaja ataupun tidak,telah menyakiti.
Demikian pula sebaliknya… πŸ˜‰
pokok e balik nol nol menΓ©h alias kosong kosong πŸ˜‰

yang unik yang menarik :) Juli 25, 2011

Posted by dany :) in cerita.
Tags: ,
comments closed

Keunikan didunia ini kadang tanpa sengaja bisa saja kita temui disekitar kita.
Seperti beberapa berita di media,yg menemukan pohon yg membentuk tulisan2 tertentu.Atau hewan yg berbentuk aneh…
Semua itu tentu merupakan bukti keagungan dan kekuasaan-NYA.Zat yg mempu membentuk apapun dg mudah bagiNYA,dan terasa luar biasa bagi kita.
Disekitar pekarangan isteri saya,kebetulan ada juga yg unik yg membuat orang2 disekitar jd kagum.
Keunikan itu berupa sebuah pohon pisang,namun pisangnya tidak tumbuh kebawah,melainkan keatas.
Biasakah….????? mungkin bagi sebagian orang iya,tapi bagi saya ini tidak…. 😯
Bagi saya ini merupakan keunikan tersendiri dan semakin membuktikan akan kekuasaan dan keagunganNYA
πŸ™‚ πŸ˜‰ πŸ™‚

pentingnya perangkat rem dlm sebuah kendaraan Juli 21, 2011

Posted by dany :) in sekedar berbagi.
Tags: , ,
comments closed

Perangkat ciet atau rem dalam sebuah kendaraan tentulah sangat vital keberadaannya.
Dalam situasi tertentu,kita tidak bisa hanya mengandalkan engine break,tapi musti dengan rem keras malah.
Nah….seberapa peduli kita terhadap perawatan ciet/rem ini…???
Tentu akan sangat berbahaya jika rem kita tidak pakem atau malah tidak berfungsi sama sekali.
Tapi mau dibilang apa,jika tanpa kita sadari kita mengalami hal tersebut…???? 😦
Beberapa waktu yg lalu,tepatnya minggu sore sayapun mengalami hal serupa.Rem depan motor saya ngelos tanpa saya perhitungkan sebelumnya.
Waow…. 😯 dalam kondisi hujan,jalanan padat yg memerlukan gas rem gas rem la kok rem depan nggak fungsi.piye jal…???
Alhasil saya musti menjaga jarak yg agak jauh dg kendaraan didepannya,karena saya khawatir yg didepan ngerem mendadak.
Sayapun berusaha menggunakan gigi agak rendah,supaya engine break berfungsi optimal…hihihi… πŸ™‚
Setelah sampai rumah,sayapun lgsg mengecek permasalahannya.
Walaa…hhhh….rupanya disc pad nya sudah aus.Disc nya pun sebenarnya jg sdh lumayan aus sejak lama karena dulu sempat kecolongan……. (parah neh aku )
Setelah saya ganti discpad nya….normal lg deh sekarang.
Oke mas bro,semoga cerita ini bisa bermanfaat bagi kita semua,sebagai sesama pengendara roda dua.
peace….. πŸ˜‰ πŸ˜‰ πŸ˜‰

kopdar koboys tangerang dg brother al rozi dan bledug family’s :) Juli 19, 2011

Posted by dany :) in sekedar berbagi.
Tags:
comments closed

ki-ka : al rozi,rezha dan bledug πŸ™‚

Halo mas bro…Postingan kali ini tidak jauh beda dg postingane bro #99 dan benedict87,yaitu masih seputar kopdar koboys chapter tangerang dg brother al rozi juragan cbr beserta bledug family’s hari minggu kemarin.Mohon maaf neh kalau postingane agak terlambat,soale sok sibuklah…. :mrgreen:
Kopdar minggu kemarin terus terang memberi kesan tersendiri bagi saya.Baik dari sejak perjalanan menuju tkp,sampai di tkp hingga baliknya… πŸ˜‰
Bagaimana tidak,dlm perjalanan ke tkp sempat berhujan hujan ria dijalanan.Belum jg sampai tujuan eh…rem depan motor saya malah ngelos… 😦 walah jan,ngeriiiii….
Karena tanggung hampir sampai,ya sudah..dg prinsip alon2 waton selamet saya dg shumy (berboncengan),terus sj melaju.
Namun ketegangan dan kecemasan segera terobati begitu sampai di tujuan.
Sambutan brother al rozi begitu hangat.Dan ternyata orangnya grapyak e pol…. πŸ˜†
Orangnya ramah dan suaranya renyah seperti kripik rumput lautnya hihihi…… πŸ˜†
peace….

roso n wahyu πŸ˜‰

Suasana di dalam sebenarnya nyantai dan nyaman.Tapi entah kenapa shumy malah merasa gerah wkwk…. πŸ˜† sehingga meninggalkan tempat tersebut.
Hmmmm…..kira2 si ocho lg nonton apa ya….????
Selesai ngobrol ngalor ngidul kami semua lalu keluar ruangan.Sempat beberapa kali foto sekedar u/kenang2an tentunya… πŸ˜‰
Sekitar jam 17.00 an kami pamit….tentunya dg menguras oleh2 yg banyak terlebih dahulu…wkwk…. πŸ˜† (ben kapok sisan hihihi….. )
Perjalanan pulang memberi kesan tersendiri.Setelah melewati jalan terjal dan padat beberapa ratus meter,kami terpisah pisah.
Beruntung ketemu lg dg wahyu dan bledug.Lho…kok malah bledug yg ikut,la ocho ma rezha ke mana….???? wkwkwk… πŸ˜†
Perjalanan dilanjut…karena sdh berusaha menelpon ocho nggak ada jawaban.
Terus bledug gimana nih nasipe…lawong dia pingin nyari jln terdekat u/pulang ke bekasi,aku kurang hafal rutenya :maluuuu..:
Akhirnya tak anter sj lewat jalur termudah yg aku tahu…
Setelah nganter bledug,saya,shumy dan wahyu belok kanan u/pulang.
Nah….rupanya ada hadiah kejutan di jln neh.Karena mendadak dari belakang disalip ninja rr dg kencangnya……wuusssss……brakkkkk…!!!!! lgsg menghantam motor bebek… 😦
Walaa…hhh…maghrib2 kok yo ngacir kencang2….wong jln yo padat dan agak remang gitu.
Sekitar jam 18’30 nyampai deh dirumah.Ngumpul2 lg sambil nonton moto gp dan ngabisin oleh2nya tentunya.

maaf ya mas bro….jd kayak cerpen wkwkwk…. πŸ˜† πŸ˜†

moto gp : siapa bakal jadi jawara gp jerman….??? Juli 16, 2011

Posted by dany :) in otosport.
Tags: , , , ,
comments closed

lorenzo….adalah sosok pembalap yg cool saat race.Mampukah dia menjadi juara di gp jerman besok…???
Karena ada dua pembalap repsol….yg siap menghadang…Casey Stoner dan Dani Pedrosa.
Casey Stoner seperti sudah kita ketahui,sangat kencang dg rcv 2011nya.
Sementara Dani Pedrosapun jika kondisinya benar2 fit,akan sangat sulit untuk dikalahkan.
so…..tunggu saja nanti saat race tiba…dan moga2 tidak hujan…biar tambah seruuuuu… πŸ˜‰