jump to navigation

vixion putih di 2011…??? di 2007 dah ada tuh… Juli 3, 2011

Posted by dany :) in Uncategorized.
Tags: ,
trackback

hehehe….🙂 mas bro mungkin sudah pada tahu kan,bahwa di tahun 2011 ini bakal nongol vixion warna putih.
Nah…sebenarnya bagi saya warna putih di vixion itu sudah nggak begitu asing.
Di tahun 2007 lalu,saya sudah mendapatinya….tapi yg ini cuma versi modipan mas bro:mrgreen:
Foto diatas saya dapatkan saat tingak tinguk di PRJ …..
Yang putih emang manteb….semanteb yg disebelahnya hihihihi…..😆

Komentar

1. ipanase - Juli 3, 2011

wow,,,,,,keren

dany :) - Juli 3, 2011

yang mana tuh hihii..:mrgreen:


Sorry comments are closed for this entry

%d blogger menyukai ini: