jump to navigation

si supri ganti kaki belakang shogun :) Juli 6, 2011

Posted by dany :) in sekedar berbagi.
Tags: , ,
comments closed

Lagi nyantai sambil nyunyak nyunyok screen hp,kok disebelah ting klothek sibuk nggak karuan.
Yea…ada apa to ini…????
owh…ternyata si kakak lagi mbongkar body motor bebeknya.
Sambil terus browsing2 eh…dianya malah tanya2 ini gimana yak…kok mentok kayaknya.Weik…apanya tuh yg mentok… 😆
Oke deh…karena penasaran,hp tak taruh,terus mendekati bebek bugil dikarenakan dah dilepas tuh semua bajunya…. :mrgreen:
Setelah saya lihat,ternyata si kakak lg ganti shock breaker belakang motor bebeknya.Mirip supri kan….hihihihi…. 😆 dengan punyanya shogun 110 R,dan karena perbedaa
n bentuk maka bagian atas shock menyentuh body.
Yo wis…tinggal tak anjurkan nambah ring atas dan bawah clear deh.
Eh…setelah jadi ternyata si supri jd nungging,karena shockbreaker shogun lebih panjang….jadi ketika di standar tengah,roda belakang napak ke lantai….. :mrgreen: :mrgreen:
Dia musti pinter2 nyari tempat yg rata untuk nyetandarin motornya akhirnya wkwk….. 😆

Iklan