jump to navigation

solusi ringan : bakar sate saat riding :D Juli 7, 2011

Posted by dany :) in Uncategorized.
Tags: , , , ,
trackback

hehehe…. 😆 hidup nggak harus serius terus mas bro.Adakalanya kita menempatkan diri di posisi yg adem adem.Atau jg di tempat yg fun fun aja biar nggak sutres.
Sesekali bisa juga di tempat yg seger sambil bakar bakar jagung atau nyate wkwkwk…. 😆 :mrgreen: :mrgreen:

Komentar

1. Maskur - Juli 7, 2011

Tenaneeeeee….

dany :) - Juli 7, 2011

hahaha….duarius kie… :mrgreen:

2. Shogun110tromol - Juli 7, 2011

knapa pake Suzuki Rizla

:mrgreen:

xixixi

dany :) - Juli 8, 2011

motornya keren sih hihi…. 😆

Shogun110tromol - Juli 8, 2011

GSV-R gitu 😆

dany :) - Juli 8, 2011

kalo punya dana lebih..bs tuh bersaing di pa2n atas moto gp 😉


Sorry comments are closed for this entry

%d blogger menyukai ini: