jump to navigation

yang unik yang menarik :) Juli 25, 2011

Posted by dany :) in cerita.
Tags: ,
trackback

Keunikan didunia ini kadang tanpa sengaja bisa saja kita temui disekitar kita.
Seperti beberapa berita di media,yg menemukan pohon yg membentuk tulisan2 tertentu.Atau hewan yg berbentuk aneh…
Semua itu tentu merupakan bukti keagungan dan kekuasaan-NYA.Zat yg mempu membentuk apapun dg mudah bagiNYA,dan terasa luar biasa bagi kita.
Disekitar pekarangan isteri saya,kebetulan ada juga yg unik yg membuat orang2 disekitar jd kagum.
Keunikan itu berupa sebuah pohon pisang,namun pisangnya tidak tumbuh kebawah,melainkan keatas.
Biasakah….????? mungkin bagi sebagian orang iya,tapi bagi saya ini tidak….😯
Bagi saya ini merupakan keunikan tersendiri dan semakin membuktikan akan kekuasaan dan keagunganNYA
🙂😉🙂

Komentar

1. shogun110tromol - Juli 26, 2011

setuju deh masbero🙂

Tuhan menampakkan keagungannya dalam perkara2 kecil………

shogun110tromol - Juli 26, 2011

ralat:mrgreen:

maksudnya keagunganNya, hehe

dany :) - Juli 26, 2011

:mrgreen:😉

shogun110tromol - Juli 26, 2011

🙂

nice blogs

2. shumy27 - Juli 26, 2011

ne mudun ndak mbok cokot…makane munggah..:mrgreen:

dany :) - Juli 26, 2011

Tapi aku dudu codot lo:mrgreen:

3. nanared - Juli 26, 2011

kucing ane juga unik bro,klo mo bobo musti masuk kedalam sarung ane😀
numpang nitip menu warung
http://www.nanared.wordpress.com/2011/07/26/antara-peraturan-dan-kemanusiaan/
SALAM KARET BUNDAR

dany :) - Juli 27, 2011

Wah kucingnya manja tuh bro hihihi…😆

4. TDF - Juli 30, 2011

bener-bener unik🙂

5. dany :) - Juli 31, 2011

setiap yg lewat pasti nunjuk2 ke arah pohon itu bro🙂

6. Berita Terbaru 2012 Unik dan Menarik - Oktober 8, 2012

Hi there! I just would like to offer you a huge thumbs up for your excellent info you have here on this post. I am returning to your blog for more soon.


Sorry comments are closed for this entry

