jump to navigation

denger musik metal itu lg stress..?? mosok to..?? asem ig Mei 30, 2013

Posted by dany :) in sekedar berbagi.
comments closed

Selera orang itu beda2,namun kadang karena perbedaan inilah,cara orang memandang jadi nggak sama 😛

steve morse deep purple

steve morse deep purple

Seperti misalkan si A menyukai motor “itu”,sementara si B menyukai motor “ini”,si A tentu akan punya pandangan yang lain dalam menilai motor si B,demikian pula sebaliknya.pokoknya ngak bakalan samalah.
Contoh yang lain,ketika si A menyukai sebuah musik misalnya.Mungkin karena si A ini sangat menyukai musik cadas,ia akan sedikit lebih banyak menikmati musik cadas kesukaannya,namun tidak bagi si B yang menyukai langgam jawa atau campur sari atau lainnya.Mereka akan punya pandangan yang berbeda,apalagi kalau maniak berat.
Nah…ini ada sedikit cerita,tentang yang musik musik itu tadi.Dari pengalaman yang saya alami dan lihat,jika seseorang menyukai dan memutar lagu2 metal,entah kenapa orang2 yang di sekitarnya akan menganggapnya lagi sutres hahah… 😆 saya nggak ngerti,apa karena musiknya yang terlalu cepat atau gimana,atau mungkin musik itu harus selow se selow selownya,baru di kata wajar.Padahal kenikmatan irama musik itu kan sifatnya relatif.Jadi apa ia…hanya karena denger musik metal ia sedang suteres….???? :mrgreen: atau mungkin karena salah tempat…hahah… 😈 mbuh lah…yang pasti aku ra melok melok…..

Iklan

iseng : orat oret dg 2 relay ;) Mei 27, 2013

Posted by dany :) in catatan kecil tehnik.
Tags: , ,
comments closed

permisi mas bro sedanten,nderek melu ngurek urek maleh 😆 mugi saged migunani kagem kulo lan njenengan…..

saklar 2 relay

 rangkaian 2 relay ini bisa untuk swicht pengaman 


berawal dari denger2 motor temen ada yang akan di pinjem lingma,sambil ngopi suzu,saya coba iseng2 ngorat oret gambar skema di samping. nggak canggih banget seh,bahkan mungkin malah sudah ada yg bikin,tp yak ndak mama to….daripada mikir motor baru tp ga bisa beli :mrgreen: maap gambarnya mereng2 😆 padahal perasaan waktu buat nggak mireng (klaim pribadi).
kalau ada yg salah,boleh dikoreksi kok……saya mulai sajah.. (lebih…)

are you gonna go my way Mei 23, 2013

Posted by dany :) in Uncategorized.
Tags: , ,
comments closed

sugeng ndalu sederek… 😉
sepanjang sore ini,langit tampak mendung.guntur sesekali terdengar, walau tak terlalu keras.hawa jadi terasa dingin dan bikin males tuk keluar rumah…
sambil rebahan,iseng2 jadi pingin denger lagu yang sedikit menghentak,untuk sekedar menghangatkn telinga…
sejenak jadi teringat lagu lenny kravitz yang dinyanyikan andra and the backbone di sebuah setasiun tv…pingin dengerin lagunya…ayo..

and…salam metal brother… :mrgreen:

salam ketemu lagi Mei 20, 2013

Posted by dany :) in cerita.
Tags: , ,
comments closed

sugeng kepanggih malih poro sederek sedanten

lama nggak nengok warung yang begitu sepi dan sunyi tapi penuh kedamaian :p entah kenapa begitu saja rasa kangen ini muncul… 😉
seperti kampung halamanku yang sejuk,jauh dari kebisingan kendaraan yang terus wira wiri 😉

setelah sekian waktu,tangan ini sebenarnya gatel pingin ngurek urek dan ngurek,tapi entahlah seperti ada saja sesuatu yang tiba2 kayak nggondeli,dan membuatku kembali mengurungkan niat itu.yah..mungkin karena kurangnya motivasi atau apalah mbuh..pokoknya mood itu begitu berpengaruh

nah…mumpung sekarang lagi ada sedikit rasa semangit,tak coba nulis lagi.walau mungkin tulisane kurang berbobot yo luweh hahaha…. :mrgreen:
oke..saya cukupkan dulu salam pembuka ini… 🙂