jump to navigation

saya kadang juga belajar dari komentator Juni 6, 2013

Posted by dany :) in Uncategorized.
Tags: , ,
trackback

Perdebatan yang terjadi antar komentator,kadang2 kalau saya perhatikan di blog2 master itu,sering juga bermanfaat untuk saya.Terlepas dari maksud dia ingin menjatuhkan lawan komentatornya atau apa,namun ketika mereka memberi argumen dengan data2,sebenarnya ada bagusnya juga😆

pick  by mbah google

pick by mbah google

Bahkan yang tadinya saya tidak ngerti,jadi ngerti dikit2:mrgreen:
Saya tak perlu menyebutkan,komentator yang mana atau lainnya.Entah kenapa,saya senang mengamati mereka berkomentar.Tentu yang hanya bersifat iseng atau menghujat….langsung lewati…😛
Jadi sedikit hemat,tak perlu browsing2 atau searching2 hihihi…😆 Istilah simpelnya…..sambil berenang mimik cucu:mrgreen:
Lalu bagaimana dengan blogku yang minim komentator…no problemlah,karena saya nulis cuma karena ingin nulis.wes ngono tok.

Komentar

1. rido - Juni 13, 2013

Mesake yo ora eneg sing komen😀

dany :) - Juni 13, 2013

hahah….😆 laiki sampean kok malah ngomeni lo………marai ndokke pecah:mrgreen:


Sorry comments are closed for this entry

