jump to navigation

selamat menjalankan ibadah puasa 1434 H Juli 9, 2013

Posted by dany :) in spirit.
Tags: , , , ,
trackback

QS Al Baqarah 183

“hai orang-orang yang beriman,di wajibkan atas kamu berpuasa,sebagaimana di wajibkan atas orang-orang sebelum kamu agar kamu bertaqwa” qs al baqarah : 183

seperti nukilan ayat diatas,puasa hanya diwajibkan bagi orang-orang yang beriman.jadi kita nggak usah terlalu puzing jika esok ada orang yang mengaku ngaku islam,namun clegak cleguk minum kopi di siang hari:mrgreen: atau malah klepas klepus di sepanjang jalan.berarti ke”iman”annya masih perlu di pertanyakan😈
oke mas bro semua,disini saya hanya ingin mengucapkan,selamat menjalankan ibadah puasa bagi yang menjalankannya,sekaligus saya ingin mohon maaf lahir batin,jika ada tulisan-tulisan saya yang mungkin menyinggung perasaan pembaca.semoga ini juga menjadi awal yang baik untuk memulai kebaikan bagi sesama.
sebagai penutup,saya hanya ingin mengingatkan,terutama untuk diri saya pribadi dan mungkin bagi pembaca :
“Barangsiapa yang berpuasa di bulan Ramadhan karena iman dan mengharap pahala dari Allah maka dosanya di masa lalu pasti di ampuni” (HR.Bukhari dan Muslim)

