jump to navigation

oo…operamini 8 dah rilis to… Maret 22, 2014

Posted by dany :) in techno.
Tags: , , , ,
trackback

Salam ketemu lagi…..:mrgreen: and met weekend mas bro semua……
menuop801 Saat malam-malam,saya kebetulan di suruh temen untuk nginstalin opera mini di hp symbian-nya yang baru saja ke format😆 (halah ndadak kon nginstalke barang jian….!!!!???) ”awas ojo ngece… sementara yang lain dah pada pakai robot ijo atau jendela,dia tetep setia dengan symbian-nya….itu sebenarnya juga mirip dengan saya,yang sampai saat ini masih setia pakai hp jadul sony ericsson m600i dengan os symbian uiq-nya😈 aluweh… ”
Balik ke topik lagi,setelah masuk ke sini ternyata sudah tersedia versi barunya (OPERA MINI versi 8 ).Maklumlah…dasarnya saya memang udik dan lebih banyak tinggal di goa,jadi kurang tahu perkembangan terkini….:mrgreen:
op8-01Secara tampilan,versi teranyar ini sepertinya lebih ke arah bentuk kotak-kotak tajam,dengan di dominasi warna putih kalau kita klik ikon O di bagian bawah.Lumayanlah pokok e hehehe….😆 Saya sendiri nggak ngotak atik lebih dalam,karena memang aslinnya nggak bisa alias cuma bisa make doang.Hanya secara garis besar,menurut saya, hampir mirip dengan versi sebelumnya selain tampilan dan beberapa menu tambahan yang bisa di atur lewat menu pengaturan.Nah bagi yang belum instal,silakan kalau mau coba,namun bagi yang sudah yowes hahah…..😈
logoutop801
Enaknya pakai operamini di hp java (atau uiq punyaku) itu selain lebih hemat data,juga secara tampilan juga mirip dengan site aslinya.Hanya saja sayangnya tidak suport gambar animasi bergerak atau kita harus merefresh  jika ingin melihat berita terbaru di jejaring sosial misalnya (sakne tenand😛 ).ning #akurapopo… (beda ma yang ijo itu ya…),meskipun demikian  fosil seperti ini (m600i)memang harus tetap di pelihara dan di lestarikan supaya tidak cepat punah dan di makan jaman😆 walau eranya kini sudah berganti namun saya tetep akan setia dan mengucapkan i lop se m600i hehe….😆 (padahal ming le radue duit sik arep ge tuku hp anyar😛 )

Komentar

1. Maskur - Maret 23, 2014

ra tau ngecek versine
update dhewe je

dany :) - Maret 28, 2014

wah…penak ya…

2. warungasep - Maret 28, 2014
dany :) - Maret 28, 2014

:mrgreen:


Sorry comments are closed for this entry

%d blogger menyukai ini: