jump to navigation

tampilan facebook rubah lageee….. Maret 29, 2014

Posted by dany :) in sekedar berbagi.
Tags: , ,
trackback

Tak terasa sudah malem minggu lagi mas bro…bagaimana kabarnya,apakah masih sendirian di weekend ini.Nggak papalah….nikmati saja..yang penting happy ajah😉
brdFacebook24Kalau di pikir-pikir,sebenarnya sedikit dilema juga ya mas bro,wong malem mingguan kok malah online terus pakai facebook😆 jadi  kelihatan aslinya kalau masih jomblo hahah…😈 La idealnya kan jalan-jalan,mumpung tanggal muda lagi. tapi ya gitu deh,mending kagak usah di pikir:mrgreen: (lawong penulis saja malah bikin postingan,kenapa nggak jalan2 juga coba….?????) kalau yang itu sih jawabnya simple….”udaaa….nnnn….!!!!!”😆
Balik ke topik judul di atas sajalah kalau begitu,kita tentu sudah nggak asing  dengan facebook kan…. situs jejaring sejuta umat ini,rupanya terus meng update layanannya.Kali ini,rupanya sasarannya adalah tampilannya, yang mungkin ini di harapkan bisa membuat pemakainya akan semakin tertarik untuk terus menggunakannya.Dan seperti biasa,ubahan itu selalu dari versi mobilenya…baru ke versi  fullsitenya atau desktop.Gambar jadi semakin besar,dan notifikasi pemberitahuan ada di sisi kanan atas semua.

*empun:mrgreen:

Komentar

1. Maskur - April 2, 2014

aku rapopo


Sorry comments are closed for this entry

%d blogger menyukai ini: