jump to navigation

mencoba situs jejaring sobatku.com cuit2 rasa lokal bro :P Oktober 9, 2014

Posted by dany :) in techno.
Tags: , , ,
comments closed

beranda sbtku dot com Salam cuit-cuit mas bro…. 😉 kita sebagai pengguna sosmed,tentu sudah tidak asing lagi dengan yang namanya twitter.Kicauan 140 karakter yang sangat fenomenal (oppoo…..ikii…???) 😛 walau hanya 140 karakter,sepertinya efektif juga,untuk melakukan banyak hal.
Di indonesia,jejaring sosial semacam ini rupanya juga sudah tersedia.Saat saya membaca berita ini,tidak pakai lama,saya langsung penasaran dan mencobanya.Tampilannya memang tidak sama plek,tapi saat kita login,entah sengaja atau tidak,pikiran kita akan dibawa ke sosmed yang sudah ada.Salut saja buat pembuatnya.
#sayang,hingga detik ini aku sih mumet nek kon cuit-cuit 😈 ndesooooo……………….. tenaaaaaa…….nnnnn….. 😆

Iklan

(nggak sengaja) mampir ke pantai suwuk :-D Oktober 6, 2014

Posted by dany :) in cerita.
Tags: , , ,
comments closed

danex main di pantai suwuk Beberapa waktu yang lalu,saya kebetulan dapat ijin cuti 2 hari,sehingga langsung saya manfaatkan untuk balik ke kampung.Kalau orang2 mengistilahkan bali nang njowo hihihi…. 😆 marai ngekek,mosok masih sejawa tapi pengertiannya seolah-olah sudah beda wilayah.Tapi yo luweh,sak karepe sik ngaranilah 😈
Setiba di rumah,saya malah di suruh nemenin  keponakan saya yang akan lamaran ke kebumen.Untung tidak langsung hari itu juga,sehingga ada sedikit jeda untuk istirahat.Naik bus itu ternyata capek juga ya,padahal cuma duduk,makan dan tidur lo 😛
Singkat cerita,saya berangkat pagi2 ke kebumen.Dalam perjalanan,sempat terjadi insiden kebingungan hehe… 😆 di mana rombongan saya terpisah dan nggak tahu tempat yang akan di tuju.La piye to….tiwas aku pasrah bongkok-an alias percaya saja sama pak sopir je…. 👿 malah jadi nggak karuan.Tapi untunglah,setelah  calling2-an sama keponakan saya dan menghabiskan baterey hp saya yang kebetulan dah mulai ngedrop,kami ketemu lagi dan dilanjut perjalan sampai  tujuan.
Selesai acara seserahan dan lain2nya,kami semua di ajak ke pantai.Weh….ternyata lokasinya nggak terlalu jauh dari pantai.Sayang nama desanya saya lupa… (jian wes tuwek tenan 😈 )
tembok masuk ke pantai suwukPerjalanan kami mungkin setengah jam lebih kali,soalnya mendekati area pantai,jalanan sangat macet.jalan yang kurang lebar dengan berjubel pengunjung seperti itu memang bikin kurang nyaman.Tapi yo rapopo hehehe… 😆 kepekso je.Sampai di lokasi,waktu sudah siang jelang sore.Tempat parkiran mobil dan motor lumayan penuh,sehingga pak sopir sedikit kesulitan untuk memarkir mobilnya.Kami segera turun dan berjalan mengikuti orang2 yang mengarah ke pantai.Dan apa yang terjadi selanjutnya sodara-sodara…???? 😯 la kok pada manjat tembok untuk masuk ke pantai.Pie iki…..legal nggak tuh..??? kami semua pada bingung,terutama none2 dan ibu2 yang berkebaya panjang.Mosok arep petengkrek-an hahaha….. 😆 Saya sempat bertanya ke petugas berseragam yang ada di situ,dimana jalan masuknya.Untuk melewati pintu gerbang,katanya masih jauh,dan pengunjung diperbolehkan lewat situ (ya tembok tadi itu).Nah pokoknya kalau ada apa2nya aku ramelok-meloklah,maksude melok mlebu tapi ramelok tanggung jawab hihihi….. 😈
Pantai suwuk itu bersih dan nyaman menurut saya.Tidak banyak sampah jadi enak untuk bersenang-senang bersama keluarga.Padahal asline aku deg2an terus waktu di sana,soalnya anakku nggak takut sama ombak,ming samar nek katut 😛