jump to navigation

pasangmata.com di detikcom manteb oi… Februari 8, 2014

Posted by dany :) in Uncategorized.
Tags: , ,
comments closed

He…he.he.. 😆 entah sudah berapa lama ada,kalau kita membuka laman muka detikcom akan ditemui semacam media untuk menampilkan berbagai kejadian2 yang unik.
pasang mata detikJuga berbagai tempat2 yang kadang bikin kita kagum,tersenyum atau prihatin.Dan saya kira,ini juga sebenarnya bisa membuat beberapa orang/mungkin instansi tertentu akan merah mukanya,entah karena marah atau malu 😈
Ingin lebih gamblang mengenai pasangmata.com,coba tengok keterangan di bawah ini 🙄
PasangMata keteranganTapi awas ya,jangan sampai pas mau ngambil gambar tertentu,malah kalian yang diambil dulu oleh seseorang hahah….. 😆 kan nggak lucu kaleeee……. :mrgreen:

*kabur ah….

pantau orang terdekat kita Januari 22, 2014

Posted by dany :) in Uncategorized.
Tags: , ,
comments closed

Facebookmu apa…??? itulah yang seringkali kita dengar dari para abc eh g ding 😆 hare gene nggak punya fb..??? itu mungkin akan di anggap ketinggalan jaman bro.Ra up to date blas wkwkwk… :mrgreen:

beranda facebookMencoba memahami para remaja yang masih belia dalam berinteraksi dengan menggunakan fb,sungguh merupakan suatu pelajaran tersendiri.Tidak bermaksud apa-apa,hanya ingin mengetahui perilaku mereka,dan ternyata sedikit bikin deg-degan juga.Dari yang puitis,idealis ampe yang suka maki-maki di wall,semuanya ada.La terus kudu pie sak iki…apa harus melarang mereka untuk melakukan itu semua…..opo ra kurang gawean itu namanya 😆
Dan ini mungkin akan menjadikan sebagian orang  muda  tua sedikit was-was,karena bisa saja anak kita atau mereka salah dalam pertemanan.Mbuh nek sik lagi pacaran raroh aku 👿

Teman Dekat 1Namun sebenarnya,kita bisa sedikit lega karena dari pihak facebook sudah memberi fasilitas untuk bisa mengawasi mereka,tanpa mereka mengetahui,walau baru sebatas aktifitas di wall.Dengan demikian,itu tidak akan terasa mengganggu mereka (kalau mereka nggak tahu tapi…xixixi…. 😈 )
Coba klik tulisan teman dekat di sisi kiri beranda kita,lalu pilih,siapa saja yang akan kita ikuti,maka setiap kali mereka posting tulisan baru,akan muncul pemberitahuan di beranda kita,sekalipun kita sering off line.
wes…ngono tok……. leyeh leyeh ngenget  jangan wayoe :mrgreen:

*empun

saya kadang juga belajar dari komentator Juni 6, 2013

Posted by dany :) in Uncategorized.
Tags: , ,
comments closed

Perdebatan yang terjadi antar komentator,kadang2 kalau saya perhatikan di blog2 master itu,sering juga bermanfaat untuk saya.Terlepas dari maksud dia ingin menjatuhkan lawan komentatornya atau apa,namun ketika mereka memberi argumen dengan data2,sebenarnya ada bagusnya juga 😆

pick  by mbah google

pick by mbah google

Bahkan yang tadinya saya tidak ngerti,jadi ngerti dikit2 :mrgreen:
Saya tak perlu menyebutkan,komentator yang mana atau lainnya.Entah kenapa,saya senang mengamati mereka berkomentar.Tentu yang hanya bersifat iseng atau menghujat….langsung lewati… 😛
Jadi sedikit hemat,tak perlu browsing2 atau searching2 hihihi… 😆 Istilah simpelnya…..sambil berenang mimik cucu:mrgreen:
Lalu bagaimana dengan blogku yang minim komentator…no problemlah,karena saya nulis cuma karena ingin nulis.wes ngono tok.

are you gonna go my way Mei 23, 2013

Posted by dany :) in Uncategorized.
Tags: , ,
comments closed

sugeng ndalu sederek… 😉
sepanjang sore ini,langit tampak mendung.guntur sesekali terdengar, walau tak terlalu keras.hawa jadi terasa dingin dan bikin males tuk keluar rumah…
sambil rebahan,iseng2 jadi pingin denger lagu yang sedikit menghentak,untuk sekedar menghangatkn telinga…
sejenak jadi teringat lagu lenny kravitz yang dinyanyikan andra and the backbone di sebuah setasiun tv…pingin dengerin lagunya…ayo..

and…salam metal brother… :mrgreen:

secangkir kopi rame rame,simbol suatu keakraban ;) September 23, 2011

Posted by dany :) in Uncategorized.
Tags: ,
comments closed

cangkir pinjeman :mrgreen:

Banyak orang membuat suatu komunitas,demi merekatkan suatu pertemanan.Ada yang dengan membentuk suatu group,klub atau organisasi.
Nah yang seperti itu tentu skalanya lebih besar…karena melibatkan banyak orang dan mungkin dari tempat yang berjauhan jaraknya.
Dan itu mungkin butuh biaya lebih banyak,karena berbagai hal,entah jarak,tempat berkumpul atau lainnya.
Nah lalu bagaimana dengan yg sekala kecil…???
Wuoh…ternyata sangat simpel dan murmer dalam pelaksanaannya.Karena hampir setiap saat saya mendapatinya.
Apa itu..????
Secangkir kopi untuk rame rame… :mrgreen:
Untuk sebagian orang,mungkin risih karena terkesan jorok,tapi untuk sebagian orang mungkin itu hal yg biasa dan itu merupakan simbol kedekatan satu dengan lainnya.
😉 😉 😉