jump to navigation

oo…operamini 8 dah rilis to… Maret 22, 2014

Posted by dany :) in techno.
Tags: , , , ,
comments closed

Salam ketemu lagi….. :mrgreen: and met weekend mas bro semua……
menuop801 Saat malam-malam,saya kebetulan di suruh temen untuk nginstalin opera mini di hp symbian-nya yang baru saja ke format 😆 (halah ndadak kon nginstalke barang jian….!!!!???) ”awas ojo ngece… sementara yang lain dah pada pakai robot ijo atau jendela,dia tetep setia dengan symbian-nya….itu sebenarnya juga mirip dengan saya,yang sampai saat ini masih setia pakai hp jadul sony ericsson m600i dengan os symbian uiq-nya 😈 aluweh… ”
Balik ke topik lagi,setelah masuk ke sini ternyata sudah tersedia versi barunya (OPERA MINI versi 8 ).Maklumlah…dasarnya saya memang udik dan lebih banyak tinggal di goa,jadi kurang tahu perkembangan terkini…. :mrgreen:
op8-01Secara tampilan,versi teranyar ini sepertinya lebih ke arah bentuk kotak-kotak tajam,dengan di dominasi warna putih kalau kita klik ikon O di bagian bawah.Lumayanlah pokok e hehehe…. 😆 Saya sendiri nggak ngotak atik lebih dalam,karena memang aslinnya nggak bisa alias cuma bisa make doang.Hanya secara garis besar,menurut saya, hampir mirip dengan versi sebelumnya selain tampilan dan beberapa menu tambahan yang bisa di atur lewat menu pengaturan.Nah bagi yang belum instal,silakan kalau mau coba,namun bagi yang sudah yowes hahah….. 😈
logoutop801
Enaknya pakai operamini di hp java (atau uiq punyaku) itu selain lebih hemat data,juga secara tampilan juga mirip dengan site aslinya.Hanya saja sayangnya tidak suport gambar animasi bergerak atau kita harus merefresh  jika ingin melihat berita terbaru di jejaring sosial misalnya (sakne tenand 😛 ).ning #akurapopo… (beda ma yang ijo itu ya…),meskipun demikian  fosil seperti ini (m600i)memang harus tetap di pelihara dan di lestarikan supaya tidak cepat punah dan di makan jaman 😆 walau eranya kini sudah berganti namun saya tetep akan setia dan mengucapkan i lop se m600i hehe…. 😆 (padahal ming le radue duit sik arep ge tuku hp anyar 😛 )

Iklan

cara mudah ngusir tikus dari rumah Maret 11, 2014

Posted by dany :) in sekedar berbagi.
Tags: , , ,
comments closed

tikusSalam semuanya mas bro…..apakah di rumah mas bro banyak tikus,terutama jika malam telah tiba…??? hah..bener2 bikin esmosi saja bukan…??? Kita jadi serba salah,mau di racun,takutnya nantinya malah mati di sembarang tempat dan menimbulkan bau tidak enak,mau di pasang ranjau aka jeplakan,malah begitu kena nggak tega melihat dianya terjepit atau kalau mau pakai yang kurungan,wah….masih hidup je xexexe…. :mrgreen: Padahal kalau diperhatikan,tikus rumah itu badannya kelihatan bersih lo,beda sama tikus got 😛 mau pakai pengusir tikus elektronik…??? la itu pakai acara beli2 segala,iya kalau murah,kalau mahal gimana hayo….atau setidakya duit pas lagi nggak mau diajak kompromi untuk hal yang lebih penting,nggak nyaman kan…??? La terus kudu pie iki penak e….?
gemokWes…ambil jalan tengah saja,tikus nggak perlu mati,kita juga nggak perlu keluar biaya banyak… terus..caranya…????
gampang mas bro,kita cukup sediakan grease alias gemok.Kita oleskan grease tersebut di tempat tikus itu lalu lalang.cukup di jalur keluar masuknya saja dan lihat hasilnya…..tikus nggak bakalan lewat situ lagi 😆 Awalnya,cara ini sebenarnya nggak terpikirkan oleh saya,itu semata hanya karena seorang teman yang kebetulan bekerja di bagian mekanik gemes dengan banyaknya tikus di malam hari yang wira-wiri di atap rumah.Dia langsung bawa aja grease dari tempatnya kerja,dan mengolesnya di jalur yang di lewati tikus,dengan asumsi kalau lewat pasti terpeleset ih..ih.. :mrgreen: dan tikuspun ternyata malah enggan lewat situ lagi.Terus saja saya juga ikut mencoba,eh….langsung sepi…. :mrgreen:
*silakan kalau mas bro mau mencoba… 😉

–nb–sumber gambar dari google pict

wedyan…pencuri itu semakin nekad Maret 8, 2014

Posted by dany :) in sekedar berbagi.
Tags: , ,
comments closed

Selamat sore aka malem mingguan mas bro,saat ini udara terasa agak panas,setelah langit sempat mendung beberapa waktu yang lalu.Berhubung angin bertiup agak kencang,hujanpun sepertinya enggan turun dan malah mengikuti kemana angin melaju hehe… :mrgreen: dadi malah tambah panis…. untung hatiku tak ikut2an panis 😈
Mau sedikit cerita mas bro,kali ini tentang pencurian,yah mungkin ini bisa berguna bagi kita semua,agar lebih waspada saja.
Kronologinya (oppoooo..iki.. ❓ )begini,sore itu ada 2 orang pengendara motor laki2 dan perempuan,maksudnya berboncengan kie… berhenti di dekat sebuah warung sembako dekat saya tinggal.mesin sepertinya sengaja tidak dimatikan dan pura2 ngobrol.Sementara sang pemilik warung asyik melayani anak2 yang sedang membeli jajanan,rupanya sang pengendara motor tadi diam2 mengamatinya.begitu agak lengah,sang wanita berjalan santai mendekat ke warung dan tanpa sepengetahuan pemilik warung,dia mengambil tabung gas elpigi.Padahal posisi tabung itu deket banget dengan sang pemilik warung.Setelah sang perempuan pencuri itu sudah berhasil mengambil barang,sang lelaki yang masih duduk di atas motor yang masih menyala itu dengan cepat mendekat dengan motornya dan segera melaju cepat meninggalkan warung.Saat sang pemilik menyadari apa yang terjadi,sudah terlambat mas bro….sudah jauuu..hhh… walau masih sekelebatan terlihat.Nah…bisa di bayangkan sendiri kan…padahal itu ada sang pemilik…edyan tenan ra,nekaaaa….dddd…!!!!

movistar resmi ke yamaha mas bro ;-) Maret 6, 2014

Posted by dany :) in otosport.
Tags: , , ,
comments closed

kalau di perhatikan,magnet mas valentino rossi memang kayaknya masih mantab mas bro.Kemana dia pergi,sponsor sepertinya ngikut ajah…
movistar ymhSeperti yang terjadi saat ini,setelah beberapa tahun sejak kepergiannya dari yamaha,sejak itu pula,nyaris yamaha nggak memiliki sponsor utama yang cukup besar.Kini movistar masuk,dan saya kira itu nggak akan jauh2 dari faktor rossi,tapi yo mbuhlah,ra ruh…ha…ha..ha.. biasalah bro,penonton mah biasanya kayak lebih tahu aja 😆
Seperti di beritakan yamaha-racing, movistar telah menyetujui bekerja sama selama 5 tahun ke depan.Nah seperti apa penampak-an livery m1,baju balap dan teman2nya…???? kita tunggu nanti saat gelaran moto gp dimulai,yang jelas livery yang banyak putihnya kemarin itu,sepertinya akan berubah 😛

hiburan : sebelum nonton motogp,nonton ini dulu ajah :-) Maret 2, 2014

Posted by dany :) in otosport.
Tags: , , , ,
comments closed

Beberapa minggu lagi gelaran motogp segera di mulai.Salah satu acara terfavorite saya selain f1 dan arrc.Demen dengan SBK tapi nggak ada stasiun tv yang mau nyiarin lagi,yowes #aku rapopo :mrgreen: tak baca beritanya saja hehe… 😆
Sembari menunggu gelaran motogp,ayo nonton ini dulu aja….dijamin seruuu….!!!!!

Mungkin mas bro sudah kenal dengan yang namanya parkour ,jika sudah (atau mungkin malah belum..???),ayo tonton duelnya dengan jagoan pengendara motor adu naik ke gedung tinggi… 😯