jump to navigation

LORENZO POLE DI LAGUNA SECA Juli 25, 2010

Posted by dany danex in otosport.
trackback

Pertarungan di sesi kualifikasi ini sepertinya hanya antara Lorenzo dan Stoner.Keduanya begitu sengit beradu cepat u/mencoba berada di posisi terdepan.
Disisa menit ke 10,Lorenzo berhasil memuncaki posisi tertinggi dg catatan 1 menit 21,430 detik.Namun jelang 5 menit terakhir,Stoner berhasil mencatatkan waktu 1 menit 21,175 detik.Tapi diakhir waktu,Lorenzo kembali mencatatkan waktu 1 menit 20,978 detik dan membuatnya berada di pole posision saat race nanti.
Dovisioso berhasil menempati posisi ke 3 dg catatan waktu 1 menit 21,617 detik.sementara Pedrosa berada dibelakangnya di posisi ke 4.
Bagaimana dg Valentino Rossi ? Seperti di fp 1,ia berada di posisi ke 6 dibelakang Ben Spies & posisi buncit masih ditempati Roger Lee Hayden,pembalap pengganti Randy de Puniet.
Lalu bagaimana prakiraan balapan nanti? Di Laguna Seca,Stoner,Pedrosa dan Rossi pernah mencicipi tangga juara 1,sementara Lorenzo blm pernah skalipun.Mungkin ini saatnya dia merasakanya….atau mungkin hanya akan mengamankan poin klasemen dg tetap di podium ?? πŸ™‚ kita tunggu racenya nanti.