jump to navigation

HAPPY BIRTHDAY VALE Februari 15, 2011

Posted by dany :) in Uncategorized.
trackback

Salam bahagia bro🙂
Kalau kita bicara Moto GP pasti deh nggak akan jauh dari
Pedrosa,Stoner,Lorenzo apalagi Valentino Rossi…😉
Bicara masalah Rossi,tentu hampir setiap orang akan mengatakan,Dialah Maestro balap motor sesungguhnya…
Dan tentu fans diapun bisa sampai jutaan orang…😆
Nah bagi fans Rossi mania,ingatkah bahwa besok tgl 16 Februari adalah ultahnya…????
Hmmm….pasti deh banyak yg …….:mrgreen:
Oke deh…sebagai salah satu fans,saya ucapkan *happy birthday Rossi* moga di tahun ini dan selanjutnya makin bersinar saja..makin bikin ramai balap Moto1
peace…karena damai itu indah
🙄🙄🙄

%d blogger menyukai ini: