jump to navigation

aktivasi bpjstku sulit..?? poio.. πŸ€”πŸ€” April 3, 2021

Posted by dany danex in sekedar berbagi.
Tags: ,
trackback

logo bpjstku

Walau sosialisasinya sebenarnya sudah lama,ternyata ada beberapa teman yang merasa kesulitan untuk registrasi bpjstku.Katanya selalu gagal saat mengisi data.. kok isoh ya.. πŸ€”

Saya sebenarnya sudah menginstal aplikasinya cukup lama,bahkan sebelum menjadi bpjstku,tapiii.. memang saya sengaja untuk tidak registrasi dulu.Saya ingin melihat reaksi dari teman2 dulu,seperti apa atau bagaimana.Dan memang dari beberapa teman,katanya sulit.

Ah… poio.. rasa penasaran itu muncul dari dalam hati dan untuk membuktikannya,beberapa waktu yang lalu saya coba registrasi.Halah.. ora angel gaez,tidak sampai 7 menit juga sudah aktif,lalu sulitnya di mananya ya.. atau mungkin karena saat saya registrasi pas longgar dan lancar jaringannya..?? bisa iya bisa tidak.

Yowes.. berikut ini cara yang saya gunakan untuk registrasi bpjstku.Sebenarnya sudah banyak sih tutorial dari mas dan mbak blogger yang sudah di share atau dari web2 lainnya juga ada dan di sini saya hanya ingin ikut melu ngebak2i tulisan di dunia maya hahah… πŸ˜‚πŸ˜‚ rapopo ya.. ??

Pertama kali,silakan download aplikasinya di sini
Setelah terinstal,buka aplikasinya dan klik daftar sebagai pengguna yang berada di kanan bawah gaez.Jadi jangan langsung login ya.

Dan bagi kita yang bekerja sebagai karyawan,pilih saja penerima upah.
Selanjutnya tinggal mengisi data pribadi kita gaez.Ikuti saja perintah yang ada di situ.Sebagai gambaran,yang perlu kita siapkan adalah : nama,tanggal lahir,nik ktp,nomor kepesertaan bpjs,email pribadi yang masih aktif ,nomor hp aktif dan password ya gaez.

Saya kira hanya itu,dan silakan di coba.Jika gagal jo nesu ro aku ya,mungkin saja ada yang salah dalam mengisi datanya.Sik tak tinggal mlayu… ojo nggolek i aku πŸƒπŸƒπŸƒπŸƒπŸƒ