jump to navigation

BISAKAH MEREKA MENJADI THE DREAM TEAM.. Desember 27, 2010

Posted by dany :) in Uncategorized.
trackback

Heeehhhh…menanti bulan april kok kayaknya lama amat ya…..sudah kangen ma balap motor je…sepi rasanya 😦
Sekedar meréka réka aja neh,melihat beberapa pembalap top berpindah team hmmm… jd semakin penasaran dgn apa yg akan terjadi….mampukah mereka akan langsung berprestasi..???
Apakah tidak akan terjadi perang dingin antar sesama pembalap..?? Kalau menurut pendapat pribadi neh,mungkin Yamaha yg paling aman dari konflik antar pembalap,mengingat Spies masih pendatang baru,dan setidaknya sampai separuh musim ia masih mencari titik yg paling pas u/dirinya.Bisa salah neh pendapatku lo 🙂
Bagaimana dg Ducati..?? hmm…sebenarnya ini ada di tangan Valentino Rossi,apakah ia akan mampu lgsg berprestasi atau tidak,mengingat performa Hayden di 2010 kemarin cukup menjajikan…walau kayaknya seh Rossi tetap akan jd anak emas Ducati 🙂
Lalu bagaimana dg Honda..???
menurutku ini akan sedikit rumit..kenapa demikian..?? Stoner walau pendatang baru di team Repsol honda,ia pasti tdk mau di beda2kan dg Pedrosa,meski do’i gak bawa sponsor (bawa gak sih..??? lirak lirik pingin tahu :mrgreen: )
Pedrosa sendiri akan adem ayem,mengingat dia dan Repsol sepertinya merupakan satu kesatuan yg kayaknya ga bakalan dilepas Honda. Jadi,bisakah disitu akan tercipta the dream team…
kalau Stoner bisa ngabur paling depan,Pedrosapun jg bisa.Demikian pula sebaliknya.
Pada akhirnya ya…… kita tunggu aja entar qqq…. :mrgreen:

Iklan
%d blogger menyukai ini: