jump to navigation

andai rossi dan bayliss balapan,menang sapa yak :) Juli 2, 2011

Posted by dany :) in Uncategorized.
Tags: , , ,
trackback

Dulu pernah terjadi saling tantang antara Valentino Rossi dan Troy Bayliss.Saat itu Rossi masih di yamaha sementara Bayliss dah pensiun dari ajang balap motor WSBK setelah sebelumnya jadi juara dunia.
Nah andai saat nanti terjadi saling tantang lagi,kira2 siapa ya yg akan menang.
Di tahun ini,Rossi madih kesulitan dengan ducatinya,sementara Bayliss sendiri sudah lama nggak ikut race.
Perlu diingat pula,di 2003 & 2004 Bayliss pernah juga make desmosedici.Saat itu masih menggunakan mesin 989 cc.
huuuu…….dijamin seru deh….walau kayaknya balapannya mungkin nggak akan pernah terjadi😉

%d blogger menyukai ini: