jump to navigation

flash back : salah satu livery yamaha sbk favoritku… Juni 7, 2011

Posted by dany danex in Uncategorized.
Tags: , , , ,
trackback

racing santander

salah satu tontonan yg paling menarik saya,selain moto gp dan f1,adalah world superbike.Kadang saya sengaja pasang alarm supaya terbangun saat race sbk dimulai,sekalipun tayang dini hari.Dan asyik saja walau saudara pada pules dlm alam mimpinya zzzzz…. :mrgreen:
Sayang memang,saat ini tak ditayangkan lg di tv,jd ya kalau cm baca2 berita,sensasinya terasa beda.
Mo pasang tv kabel….weik..orang kismin macam saya ya ga sanggup…qqq….
Nah..kalau mengingat ingat lg tentang SBK tempo doeloe,eranya mas HAGA ma pak TROY CORSER,saat di yamaha ada yg begitu kufavoritkan.
Apa itu…??? livery RACING SANTANDER nya yamaha.
Walau saat itu yamaha ga juara,tp entah kenapa saya sangat demen……
Ma liverynya kamsudnya…. :mrgreen:

Komentar

1. Maskur - Juni 8, 2011

Racing santander kan ijo….tapi sing klub bal balan

dany :) - Juni 8, 2011

io ya…. nek sik iki padune motorku le rupane podo abange :mrgreen:

2. Dismas - Juni 10, 2011

Meski ga juara, kalo SBK, ane tetep dukung Yamaha + Haga… Ra pantes Haga nitih Ducati 😦

tukang cutting sticker’e ciamik mas… πŸ˜€

dany :) - Juni 11, 2011

sempet berharap dia yg juara….eh tetep kalah jg… πŸ™‚
betul..liverynya keree…nnn…


Sorry comments are closed for this entry