jump to navigation

hanya sekedar u/berjaga jaga mas bro… ;) April 23, 2011

Posted by dany :) in sekedar berbagi.
Tags: , , , ,
trackback

saya ingin sedikit cerita mas bro😉
beberapa hari yg lalu,adik saya kehilangan kunci kontak motor revonya.Waktu itu,katanya sih kuncinya masih nempel di motor,jadi ketika ia mau mematikan motor,lho…kok kuncinya nggak ada..????:mrgreen:
Aku yg di ceritai seperti nggak percaya aja….la kunci motornya kan panjang…terus kalau lg dlm posisi on,harusnya kan nggak bisa di cabut..
Usut punya usut,ternyata kontaknya sudah dol aka slek aka rusak.
Hmmm…kenapa bs begitu..???
la motor baru 3 tahunan je,sementara punyaku yg sdh 6 thn aja masih ok.
Setelah saya cek lbh detil lg,ternyata,adik saya terlalu banyak memberi gantungan pada kunci kontaknya.
Jd dari mulai kunci loker,almari,kunci pintu dll dll semua jadi satu.Dan apesnya nggak dikasih tali.
Ujung2nya,dia mengganti dg yg baru demi keamanan.
Oke mas bro,belajar dr kejadian ini,u/jaga2 sebaiknya kunci kontak motor memang jgn terlalu dibeti beban dan sebaiknya diberi tali.
semoga berguna😉

Komentar

1. PakBambangNunggangJaran - April 23, 2011

angger ojo tali kuta*g ae, ngrusak konsentrasi pengendara dan yang ada disebelahnya

dany :) - April 23, 2011

Bwuahahaha….

2. shumy27 - April 23, 2011

^
aya-aya bae euy…!!🙂

dany :) - April 23, 2011

Wkwkwk….nek nggon konokan ki pak bambang cen oye:mrgreen:

3. #99 bro - April 23, 2011

Gantungi kunci ingris kunci pipo karo kunci ban kale..

dany :) - April 23, 2011

qqq…pokokmen kabeh sik ono canthelke..😆

4. Maskur - April 23, 2011

nek alay. gantungane boneka celeng pink.

nek ibu ibu gaul. gantungan kuncine tas dompet.

dany :) - April 24, 2011

hahaha…..la nek nggon paklik opo iki…..😆


Sorry comments are closed for this entry

%d blogger menyukai ini: