jump to navigation

mungkinkah hanya rossi yg bisa….??? Juli 5, 2011

Posted by dany :) in Uncategorized.
Tags: , , ,
comments closed

Mas bro….hingga musim 2011 ini,mungkin hanya Valentino Rossi-lah satu satunya yang mampu melakukannya.
Pembalap2 pabrikan sayap kepak pun belum tentu sanggup untuk menirunya….. :mrgreen:
Wela…mang ngapain sampai sampai hanya Rossi yg bisa…????

hihihi…. 😆 nah tu…walau motornya ndlosor,dia tetap sanggup melanjutkan race tanpa terpengaruh ma tunggangannya :mrgreen: :mrgreen:

andai rossi dan bayliss balapan,menang sapa yak :) Juli 2, 2011

Posted by dany :) in Uncategorized.
Tags: , , ,
comments closed

Dulu pernah terjadi saling tantang antara Valentino Rossi dan Troy Bayliss.Saat itu Rossi masih di yamaha sementara Bayliss dah pensiun dari ajang balap motor WSBK setelah sebelumnya jadi juara dunia.
Nah andai saat nanti terjadi saling tantang lagi,kira2 siapa ya yg akan menang.
Di tahun ini,Rossi madih kesulitan dengan ducatinya,sementara Bayliss sendiri sudah lama nggak ikut race.
Perlu diingat pula,di 2003 & 2004 Bayliss pernah juga make desmosedici.Saat itu masih menggunakan mesin 989 cc.
huuuu…….dijamin seru deh….walau kayaknya balapannya mungkin nggak akan pernah terjadi 😉

antara ngriset,makai dan skill Juni 25, 2011

Posted by dany :) in otosport.
Tags: , , ,
comments closed

Seperti kita ketahui,motor ducati memang terkenal garang dan susah dikendalikan,sekalipun oleh seorang valentino rossi sekalipun.
Di tahun 2007 lalu,sempat menggemparkan dunia balap moto gp,dengan dominasinya Stoner menunggangi motor ducati ini.
Nah…di tahun 2011 ini,sepertinya terjadi titik balik,dimana seakan imej kencang ducati menjadi kurang greget lagi 😦
Banyak omongan2 pedas mencerca Valentino Rossi,mengingat ia menjadi harapan besar para pengagumnya,namun belum menunjukkan hasil yg memuaskan.
Bahkan..kalau kita perhatikan,seorang Karel Abraham malah mulai menunjukkan konsistensinya dlm setiap FP,QT,maupun balapanya sendiri.
Tapi apakah ini karena ia tidak terbebani oleh tanggung jawab harus meriset motor…sehingga pikirannya tinggal fokus di balapannya saja…????? bisa iya bisa tidak,mengingat ada pembalap ducati yg lain.
Yang ada dalam pikiran saya adalah,seharusnya yg lebih pinter dan punya kemampuan lebih,dia yg harusnya didepan.
Sepertinya itu PR buat tukang insinyurnya Ducati…..
peace… 😉 🙂