jump to navigation

fakta unik gp assen : 11.1 ternyata lbh pas di yamaha :) Juni 26, 2011

Posted by dany :) in otosport.
Tags: , , , , , , , ,
trackback

Hehehehe…..😆 entah hanya kebetulan atau apa,fakta unik ini terjadi di gp Assen Belanda Sabtu kemarin.
Mas bro semua tentu masih ingat dengan Ducati tunggangan Valentino Rossi kan…???
Nah..diberitakan Rossi menggunakan ducati versi anyarnya yg diberi label ducati 11.1
Konon di motor ini ada ubahan di transmisinya yg hampir menyerupai transmisinya honda rc212v.
Keunikan yg saya maksud adalah nomor seri ducati 11.1 itu malah berbanding lurus dengan hasil seri Assen itu sendiri,yg mana Ben Spies yg kebetulan menggunakan nomor start 11 memuncaki podium 1:mrgreen:
yato…yato…yato…😆

Komentar

1. nangke - Juni 26, 2011

hehehehe ……

dany :) - Juni 26, 2011

:mrgreen::mrgreen:

2. micoas3 - Juni 27, 2011

selamat buat pemenang.coba tiap pembalap bisa merasakan podium jadi seru nih

dany :) - Juni 27, 2011

betul betul tp sayang…itu pasti sangat sulit…terutama untuk tim satelitnya… kesenjangannya terlalu menyolok😦

doctor - Juni 30, 2011

apalagi start-nya sang doctor juga no.11…tambah fakta 1 lagi…tapi bukan thedoctor klo gak nglibas lawan atu2…wlpn fnish urutan k4 alhamdulilah…go..go..go ….doctor i support u..

dany :) - Juni 30, 2011

oia betul betul betul:mrgreen:


Sorry comments are closed for this entry

%d blogger menyukai ini: