jump to navigation

SAFETY RIDING (LAGI) Januari 20, 2011

Posted by dany danex in Uncategorized.
trackback

Salam u/bro semua πŸ™‚
Saya hanya ingin sedikit cerita tentang kejadian yg menimpa teman saya. Beberapa waktu yg lalu,teman saya melakukan perjalanan dari Tangerang ke Pandeglang.Saat itu memang sdg hujan.
Oleh karena itu,ia mencoba jalan dg perlahan(dlm artian tdk dg speed tinggi). Ditengah perjalanan,mendadak ia terhenti,karena dia mengira ada yg menarik dari belakang.Badan yg tertarik ke belakang,membuat reflek tangan yg memegang handle rem depan jg ikut menarik.
Beruntung ia tdk jatuh.Bahkan sblm sadar apa yg terjadi,ia mengira di cekik setan :mrgreen:
(waktu di ceritain aku malah ngakak πŸ˜† )->tdk direkomendasikan qqqq… :mrgreen:
Usut punya usut,ternyata jas hujannya masuk ke dalam rantai motor,dan nggubet… (opo iki… :mrgreen: )
Setelah di lepas,iapun jln lg.
Dari sini bs di tarik kesimpulan,kita musti hati2 dlm memilih jas hujan.Alangkah lbh baik jk memakai yg model baju,soalnya jk kita memakai model BATMAN (istilah di tmpat saya),akan lbh beresiko. Namun jk sekiranya punyanya itu,ya harus lbh di teliti agar tdk membahayakan saat berkendara.semoga berguna…
yg ini bagaimana menurut bro semua…. πŸ™„ πŸ™„ πŸ™„

Komentar

1. shumy27 - Januari 20, 2011

awas lu…gua bilangin ma orangnya nih…!!!

2. dany d'maticer - Januari 20, 2011

hahaha….tumbak cucukan…. :mrgreen:

3. shumy27 - Januari 21, 2011

janè sopo to? :mrgreen:

dany d'maticer - Januari 21, 2011

mmm…addaaa deh..pokoke di jamin ngakak yen dicritani langsung qqq… πŸ˜†


Sorry comments are closed for this entry