jump to navigation

PAKET UNLIMITED OPMIN tSEL Februari 12, 2011

Posted by dany danex in Uncategorized.
trackback

Salam weekend bro πŸ™‚
Ini hanya sekedar sharing.Nggak ada maksud promosi apalagi nyales :mrgreen: kali aja ada teman sekalian yg punya pengalaman sama atau lbh baik…la aku ntar tak ikutan πŸ˜†
Begini bro…baru2 ini,saya sedang mencoba paket unlimited opmin dari tsel(=telkomsel),yg mana paket tersebut saya maksudkan u/memanajemen pengeluaran pulsa/bulannya.
Selama ini,memang saya sering menggunakan paket flash_nya,namun walau terasa murah,pengeluaran saya tetep saja melebihi target… 😦 Yaa..hh..orang masyarakat bawah seperti saya ini,memang harus pintar2 melihat dan memanfaatkan sesuatu seefisien mungkin,tanpa harus kehilangan keINGINan saya… πŸ™‚
Hampir tiap hari saya ngNet,sekedar u/menambah wawasan & mengetahui apa yg ingin saya ketahui.Walau hanya dg hp juadul & diskontinue,tp itu cukup membantu saya.
Paket unlimited tsel ini ternyata bisa jadi salah satu pilihan tepat.Masalah kecepatan,saya tdk terlalu memikirkan.Yg penting stabil aja.
La gmn mo ngmong kecepatan,wong alatnya ja kurang mendukung qqqq… :mrgreen: Dan sampai saat ini,saya jd tahu pasti,berapa yg harus dikeluarkan dlm sebulan. Sayang memang,ini hanya sebatas dg opmin,jd saat mo buka chat di mig33,ebudy atau aplikasi yg terpisah dg opmin…nangis dah… tp gpp,karena hampir 95% tetep pake opmin.
Peace….karena damai itu indah….
πŸ™„ πŸ™„ πŸ™„