jump to navigation

beda tempat…beda harga…mungkin ada benarnya juga Oktober 17, 2012

Posted by dany danex in sekedar berbagi.
Tags: , , ,
trackback

Pagi pagi lagi mau markir motor,seorang temen ikut ndesel disebelah saya πŸ˜† weh…..
Tanpa sengaja mandang spionnya….eh,kok sama… waduh.. :mrgreen: yaa..cuma beda warna mata kucingnya ajah,iseng iseng nanya…”weh…kok sama spionnya,berapa harganya..?”
Temen saya lalu menjawab,”25 ribu…”
“mahal amat….emang beli dimana..??”tanyaku lagi.
“di toko swalayan xxx”jawabnya lagi.
“tahu nggak…punyaku ini cuma 15 ribu,dan aku cuma beli di tukang stiker pinggir jalan.aku nggak tahu apa masih kemahalan atau tidak,wong aku nggak nawar..”kataku.
Nah….ternyata beda tempat,beda harga ada benarnya juga..walau barangnya sama.
Kalau ada yg lebih murah…kenapa musti beli yang mahal…ya to…. πŸ˜‰

#mode ngirit:on :mrgreen:

Komentar

1. Triyanto Banyumasan - Oktober 17, 2012

kacane datar po cembung kaya bawaan pabrik ?

dany :) - Oktober 17, 2012

kie datar kok…tp yo nyaman ge nyawang mburi

2. Maskur - Oktober 18, 2012

beda sewa lahan

dany :) - Oktober 18, 2012

io…bner2


Sorry comments are closed for this entry